Ratu Dewa-Prima Salam Daftar ke KPU Naik Vespa, Siap Bangun Palembang Lebih Maju

Kamis 29-08-2024,15:46 WIB
Reporter : Erika
Editor : Romi

PALEMBANG, PALPOS.ID – Suasana Kambang Iwak pada Kamis, 29 Agustus 2024, dipenuhi sekitar 10 ribuan simpatisan yang dengan semangat mengiringi langkah Ratu Dewa dan Prima Salam menuju KPU Kota Palembang. 

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang ini memulai deklarasi pencalonan mereka dengan gaya unik, yakni mengendarai Vespa.

Tak hanya sekadar pendaftaran, momen ini menjadi simbol kesederhanaan dan komitmen mereka untuk bekerja sungguh-sungguh demi masyarakat Palembang.

Dalam deklarasi yang dihadiri lebih dari 115 organisasi dan relawan, Ratu Dewa mengungkapkan tekadnya untuk membangun Palembang dengan sebaik-baiknya. 

BACA JUGA:Golkar Resmi Dukung Ratu Dewa, Perkuat Posisi di Pilwako Palembang 2024

BACA JUGA:Paslon HM Toha Tohet dan Rohman Targetkan 60 Persen Suara.

Didampingi putrinya, ia menegaskan bahwa keputusannya maju di Pilkada Serentak 2024 bukanlah karena ambisi jabatan. 

“Kami ingin bekerja keras untuk masyarakat, membangun Palembang yang lebih baik, lebih maju, dan sejahtera,” tegasnya.

Deklarasi ini semakin meriah dengan orasi dari sejumlah pimpinan partai pengusung yang meyakini pasangan ini sebagai pilihan terbaik untuk memimpin Palembang. 

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, dalam orasinya mengajak masyarakat untuk bersatu dan mendukung pasangan RDPS, yang diyakini memiliki kemampuan dan pengalaman mumpuni.

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Calon Wali Kota Palembang, Ratu Dewa Ziarah ke Makam Keluarga Besar Tanpa Perayaan Mewah

BACA JUGA:Pilkada DKI Jakarta 2024: Tradisi Kekalahan Petahana di Ibu Kota Berlanjut

Dengan dukungan yang terus mengalir, Ratu Dewa dan Prima Salam siap menghadapi Pilkada pada 27 November 2024, membawa harapan untuk Palembang yang lebih baik dan berdaya.

Ketua Tim Pemenangan RDPS, Ahmad Zulinto menegaskan, pihaknya tidak menyangka jika pendaftaran Ratu Dewa dan Prima Salam ke KPU diantar oleh sekitar 10 ribu orang.

"Saya terharu ini antusias sekali orang menghadiri deklarasi dan ke KPU. Kita sendiri sudah membentuk tim sampai ke tingkat RT," tukasnya.

Kategori :