Harga BBM Turun di September 2024: Apa yang Baru dari Pertamina?

Minggu 01-09-2024,19:35 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Untuk Dexlite (CN 51), harganya turun menjadi Rp 14.700 per liter, dan Pertamina Dex (CN 53) kini dipatok dengan harga Rp 15.200 per liter.

BACA JUGA: Pertamina UMK Academy 2024: Pelatihan Kelas 2 Beri Energi Baru Menuju UMK Maju

BACA JUGA:Dukung Pemerintah Salurkan BBM Tepat Sasaran, Pertamina Patra Niaga Sosialisasikan QR Code Pertalite

Selain penurunan harga, PT Pertamina Patra Niaga juga meluncurkan berbagai promo dan program loyalitas melalui aplikasi MyPertamina.

Tjahyo Nikho Indrawan, Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Sumbagsel, menyatakan, pihaknya tidak hanya menurunkan harga, tetapi juga memberikan berbagai promo dan program loyalitas untuk pelanggan.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya.

Tjahyo juga menambahkan bahwa Pertamina terus berupaya memastikan kualitas produk dan layanan agar dapat memenuhi harapan konsumen di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Himbau Warga Beli di Pangkalan Resmi Bukan Pengecer

BACA JUGA: Sukses di Sumatera: Pertamina Ajak UMK Binaan ke Ajang Bisnis dan Investasi Terbesar

"Kami berusaha menjaga standar kualitas produk kami sambil menawarkan harga yang bersaing, serta berbagai program untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga terbaru BBM dan program-program yang tersedia, masyarakat dapat mengakses situs web resmi PT Pertamina Patra Niaga di https://pertaminapatraniaga.com/page/harga-terbaru-bbm atau menghubungi Pertamina Call Center (PCC) di nomor 135.

Dengan penyesuaian harga ini, diharapkan konsumen dapat merasakan manfaat dari penurunan biaya bahan bakar, yang pada gilirannya dapat memengaruhi pengeluaran transportasi mereka.

Penurunan harga ini juga diharapkan dapat mendukung perekonomian lokal dengan mengurangi beban biaya transportasi dan logistik.

BACA JUGA:Pertamina Siap Amankan Pasokan Energi di Sumsel Jelang Idul Adha, Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman

BACA JUGA:SOP Ketat dan Edukasi Masyarakat: Pertamina Jamin Kualitas LPG 3 Kg

PT Pertamina Patra Niaga akan terus memantau perkembangan harga minyak dunia dan nilai tukar rupiah untuk memastikan bahwa penyesuaian harga yang dilakukan selalu relevan dan sesuai dengan kondisi pasar.

Kategori :