Makin Garang! Ioniq 5 XRT Tampil dengan Desain Off-Road dan Baterai Lebih Besar

Kamis 05-09-2024,11:40 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

PALPOS.ID-Hyundai kembali membuat gebrakan di pasar otomotif Amerika Serikat dengan meluncurkan tipe terbaru dari Ioniq 5, yakni Ioniq 5 XRT.

Peluncuran ini bertepatan dengan hadirnya versi facelift Ioniq 5 yang diproduksi di pabrik Georgia, AS.

Langkah ini memperkuat posisi Hyundai di segmen mobil listrik dengan memberikan pilihan yang lebih bervariasi dan menarik bagi konsumen, terutama pecinta kendaraan bergaya off-road.

Salah satu daya tarik utama Ioniq 5 XRT terletak pada desain eksteriornya yang memiliki nuansa off-road. Bumper depan dan belakangnya diberi sentuhan warna hitam yang menambah kesan garang.

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport: Inovasi Terbaru dengan Mesin Super Power dan Teknologi Mutakhir

BACA JUGA:Mazda 808: Mengungkap Pesona Ikon Klasik yang Langka dan Berharga

Jika diperhatikan lebih dekat, Hyundai memberikan detail yang unik berupa tekstur pixelated yang dinamai 'digital camo' pada bumper tersebut.

Ini menciptakan tampilan modern dan futuristik, selaras dengan karakteristik mobil listrik yang identik dengan inovasi teknologi tinggi.

Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan pelek matte black berukuran 18 inci yang tampak serasi dengan ban all-terrain (A/T).

Ban ini dirancang khusus untuk menghadapi berbagai jenis medan, menjadikan Ioniq 5 XRT lebih siap untuk petualangan off-road.

BACA JUGA:Civic Koper: Kisah Mobil Legendaris yang Mengawali Dominasi Honda

BACA JUGA:SUV Crossover Subkompak Hyundai Venue Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia

Ground clearance yang ditingkatkan menjadi 183 mm, bertambah 23 mm dari versi sebelumnya, semakin memperkuat kemampuan mobil ini untuk menjelajahi medan sulit.

Tidak hanya eksteriornya yang mendapat perhatian khusus, bagian interior Ioniq 5 XRT juga tak kalah menarik. Hyundai menambahkan beberapa elemen baru yang membuat mobil ini semakin sesuai dengan gaya hidup penggunanya.

Karpet all-weather, misalnya, memberikan perlindungan ekstra di dalam kabin, terutama saat digunakan di lingkungan yang kotor atau basah.

Kategori :