XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Eksklusif dan Ragam Fitur AI

Minggu 08-09-2024,22:04 WIB
Reporter : Robby
Editor : Koer

o Berdasarkan profil dan riwayat penggunaan pelanggan, aplikasi myXL dan AXISNet menghadirkan rekomendasi promo menarik yang dipersonalisasi. AI memproses data pelanggan untuk memberikan penawaran yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS: Pelanggan XL Axiata Asal Lhokseumawe Raih Hadiah Tunai Rp 250 Juta

BACA JUGA:XL Axiata Mengedukasi Karyawan tentang Prinsip Berkelanjutan dengan Fokus Pengelolaan Sampah

3. Layanan Alifetime dan XL Poin

o XL Axiata juga menghadirkan layanan loyalty melalui AXISCoin dan XL Poin, di mana pelanggan bisa menukar poin tersebut dengan kuota tambahan atau voucher diskon. Poin ini diperoleh dari setiap transaksi yang dilakukan, dan fitur ini dapat diakses melalui aplikasi myXL dan AXISNet.

4. Pembayaran Tagihan XL SATU

o XL Axiata mempermudah pelanggan dalam membayar tagihan XL SATU melalui website resmi dan layanan WhatsApp. Proses pembayaran kini bisa dilakukan dengan lebih cepat dan praktis melalui situs: https://satu.xl.co.id.

BACA JUGA:Membangun Masa Depan Melalui AXISNET: Donasi Kuota untuk Pendidikan dengan XL Axiata

BACA JUGA: XL Axiata Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

5. Fitur Bantuan di Website

o Pelanggan kini dapat mencari topik bantuan seputar layanan XL Axiata di situs https://www.xl.co.id/bantuan. Fitur pencarian yang didukung AI memudahkan pelanggan menemukan solusi atas masalah atau pertanyaan yang mereka miliki.

Layanan Pelanggan 24/7

Selain inovasi teknologi, XL Axiata terus memperkuat infrastruktur layanannya untuk mendukung pelanggan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:XL Axiata Hadirkan Paket Baru “Bebas Puas” untuk Kemudahan dan Fleksibilitas Pengguna

BACA JUGA:Program “Semarak Ramadan” Karyawan XL Axiata: Belanja Bareng dan Santuni Anak Yatim

Perusahaan ini menyediakan XL Center Online, call center, serta layanan digital care Maya yang tersedia di aplikasi myXL dan AXISNet. Selain itu, kanal digital seperti email, Twitter, Facebook, Instagram, dan Live Chat juga siap melayani pelanggan 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu.

Kategori :