Hari Pelanggan Nasional: Pertamina Hadirkan Diskon & Keuntungan melalui Aplikasi MyPertamina di Seluruh SPBU

Rabu 04-09-2024,15:39 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Nikho menjelaskan bahwa perusahaan terus berinvestasi dalam perbaikan sarana dan fasilitas di setiap SPBU untuk memastikan bahwa pelanggan mendapatkan BBM dengan takaran akurat dan kualitas terbaik.

“Kami memahami bahwa pelayanan yang baik dan fasilitas yang memadai sangat penting untuk kenyamanan pelanggan. Oleh karena itu, kami terus melakukan perbaikan dan peningkatan untuk memastikan bahwa setiap kunjungan ke SPBU Pertamina adalah pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan,” ujar Nikho.

Pertamina juga melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan di SPBU, termasuk pelatihan untuk petugas SPBU dan penerapan standar pelayanan yang ketat.

BACA JUGA:Dukung Pemerintah Salurkan BBM Tepat Sasaran, Pertamina Patra Niaga Sosialisasikan QR Code Pertalite

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Himbau Warga Beli di Pangkalan Resmi Bukan Pengecer

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang tidak hanya memadai, tetapi juga unggul. Kami ingin memastikan bahwa pelanggan merasa puas dan yakin dengan kualitas layanan yang kami berikan,” tambah Nikho.

Pelanggan yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program promo MyPertamina dan produk Pertamina dapat mengakses berbagai sumber informasi yang disediakan oleh Pertamina.

Informasi tentang seluruh program promo dan produk Pertamina dapat ditemukan melalui aplikasi MyPertamina, website resmi Pertamina di [https://mypertamina.id/promo-event](https://mypertamina.id/promo-event), serta media sosial @mypertamina.

Selain itu, pelanggan juga dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) di nomor 135 untuk mendapatkan bantuan atau informasi tambahan.

BACA JUGA: Sukses di Sumatera: Pertamina Ajak UMK Binaan ke Ajang Bisnis dan Investasi Terbesar

BACA JUGA:Pertamina Siap Amankan Pasokan Energi di Sumsel Jelang Idul Adha, Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman

Pertamina berharap bahwa berbagai inisiatif dan promo yang dihadirkan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mempererat hubungan antara Pertamina dan konsumen.

“Kami ingin setiap pelanggan merasa dihargai dan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Hari Pelanggan Nasional adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan apresiasi kami dan memberikan manfaat lebih bagi pelanggan setia,” tutup Nikho.

Dengan berbagai penawaran spesial dan promo menarik yang diluncurkan, Pertamina berharap dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat hubungan jangka panjang dengan konsumen.

Acara peringatan Hari Pelanggan Nasional ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkenalkan berbagai inovasi dan peningkatan layanan yang akan memberikan dampak positif bagi pelanggan dan perusahaan.

 

Kategori :