Rayakan Ulang Tahun ke-24 : Biznet Luncuran Kabel Bawah Laut Pertama

Senin 07-10-2024,22:08 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Ini menjadi langkah signifikan dalam pemerataan akses internet di Indonesia, khususnya di daerah yang selama ini tertinggal dalam hal infrastruktur digital.

Visi Masa Depan dan Rencana Ekspansi dalam pernyataan yang disampaikan oleh President Director Biznet, Adi Kusma, ia mengungkapkan bahwa perusahaan akan terus berupaya mengurangi kesenjangan digital di Indonesia.

"Kami percaya bahwa internet yang cepat dan stabil adalah kebutuhan utama masyarakat saat ini. Di usia ke-24 tahun ini, kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi yang memberikan akses internet yang sama bagi semua orang," ungkap Piscesco.

BACA JUGA:2.5 Juta RT, Kembangkan Jaringan Gas dan Internet

BACA JUGA:Buktikan Keunggulan Jaringan, Gelar Turnamen Esport di 41 Kabupaten atau Kota Sumatera.

Biznet berencana untuk melanjutkan pembangunan jaringan kabel bawah laut lainnya, yaitu Biznet Nusantara Cable System-2 (BNCS-2), untuk lebih memperluas jangkauan dan kualitas layanan.

Ekspansi ini tidak hanya terbatas pada pengoperasian kabel bawah laut, tetapi juga mencakup perluasan jaringan Biznet ke lebih banyak area di seluruh Indonesia.

Meningkatkan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan, Biznet memahami bahwa kualitas layanan adalah aspek penting dalam kepuasan pelanggan.

Berdasarkan survei yang dirilis oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada tahun 2024, tingkat kepuasan masyarakat terhadap penyedia layanan internet ditentukan oleh aspek kecepatan dan kestabilan.

BACA JUGA:Mulai Rp 3,6 Juta Jaringan Gas PGN Membantu Pelaku Usaha Lebih Hemat

BACA JUGA: iPad Air (Generasi ke-5), Tablet Canggih dan Jaringan Super Kencang, Ini Kedahsyatannya

Dengan data ini, Biznet berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang ditawarkan. Perusahaan ini berinvestasi dalam teknologi terkini untuk menyediakan internet dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai segmen.

Selain itu, Biznet juga berfokus pada memberikan layanan yang terjangkau, terutama bagi masyarakat di kota-kota kecil dan daerah yang kurang terlayani.

Selain itu, adapun inovasi terbaru lainyya yakni kolaborasi strategis berupa Kartu Kredit Co-Branding. Sebagai bagian dari inovasi dan peningkatan layanan, Biznet menjalin kerjasama dengan PT AEON Credit Service Indonesia untuk meluncurkan Kartu Kredit Co-Branding di kuartal ke-4 tahun 2024.

Kolaborasi ini menjadikan Biznet sebagai ISP pertama di Indonesia yang menjadi partner Co-branding Kartu Kredit.

BACA JUGA:realme 12 5G: Mempersembahkan Kemampuan Fotografi Terdepan

Kategori :