Memenuhi Aspirasi Masyarakat untuk Rumah dan Gaya Hidup Berkualitas

Selasa 15-10-2024,13:19 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Dengan adanya Personal Shopper, pelanggan tidak perlu khawatir tersesat dalam banyaknya produk yang ditawarkan.

BACA JUGA:Microsoft Surface Pro 9, Tablet Menuju Era Baru, Begini Performanya

BACA JUGA:ACE Buka Gerai di Prabumulih, Jadi Toko ke-6 di Sumsel

Selain itu, ACE juga menghadirkan integrasi ACE Rewards dengan ruparupa rewards, yang memberikan lebih banyak manfaat bagi pelanggan setia.

Program ini mendukung fleksibilitas berbelanja, memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman berbelanja yang seamless antara online dan offline.

Untuk memberikan inspirasi tambahan, ACE PTC Mall Palembang juga memperkenalkan Explore New Product Corner, di mana pengunjung dapat menemukan ragam produk baru yang sesuai dengan kebutuhan rumah dan gaya hidup mereka.

Dalam rangka re-opening, ACE PTC Mall Palembang menawarkan berbagai promo menarik hingga 27 Oktober 2024.

BACA JUGA:Gaungkan Promo Ace Exprees Tembus 100 Peserta

BACA JUGA: Transaksi Belanja Capai 24 Juta Rupiah, UMKM Pertamina SMEXPO Palembang 2024 Raih Manfaat Besar

Pelanggan dapat menikmati diskon hingga 70% dan penawaran harga spesial untuk produk tertentu. Beberapa penawaran termasuk harga serba Rp99.900, Rp149.900, dan Rp199.900 untuk produk pilihan.

Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan program tukar Koin, Tebus Hemat, dan cashback hingga Rp1.000.000 dengan menggunakan kode voucher “SERBASOLUSIACE”.

Diskon hingga 60% untuk produk-produk Member’s Choice juga tersedia, memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang ingin berbelanja hemat.

ACE juga meluncurkan program ACE Stamp khusus untuk member ruparupa rewards. Dengan mengumpulkan minimum 15 digital stamp, pelanggan dapat menukarkan stamp tersebut dengan potongan harga hingga 70% untuk pisau masak eksklusif Gladius ‘Culinart’.

BACA JUGA: Central Market Palembang, Membawa Gaya Belanja yang Baru dengan Kualitas dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Euforia Belanja: PIM dan Bank Mandiri Ciptakan Pengalaman Eksklusif di Tahun Baru

Program ini berlaku hingga 29 Oktober 2024, sehingga pelanggan diharapkan segera mendaftar menjadi member untuk menikmati berbagai keuntungan.

Kategori :