Pilkada OKI 2024: Budiman Ajak Masyarakat Air Sugihan Menangkan Paslon Muchendi-Supriyanto

Rabu 16-10-2024,12:55 WIB
Reporter : Bambang
Editor : Yen_har

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Pilkada OKI 2024: Budiman Ajak Masyarakat Air Sugihan Menangkan Paslon Muchendi-Supriyanto.

Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), khususnya Kecamatan Air Sugihan, menunjukkan antusiasme yang luar biasa dalam menyambut Pilkada OKI 2024. 

Mereka siap memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto (MURI), pada pesta demokrasi lima tahunan yang akan mencapai puncaknya pada 27 November 2024. 

Pasangan ini semakin mendapatkan dukungan kuat dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk para tokoh lokal, partai politik, dan tokoh berpengaruh lainnya.

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Irawansyah Mundur dari Sekretaris Hanura, Fokus Dukung Muchendi-Supriyanto

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi Mahzareki Minta Kesempatan Anak Muda untuk Memimpin Ogan Komering Ilir

Salah satu tokoh penting yang sangat mendukung paslon Muchendi-Supriyanto adalah Budiman, Anggota DPRD OKI dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

Dalam acara konsolidasi dan silaturahmi tim pemenangan yang diadakan di Desa Bandar Jaya, Air Sugihan, Budiman secara tegas mengajak masyarakat Air Sugihan untuk mendukung penuh paslon nomor urut 2. 

Ia menargetkan perolehan suara di kecamatan tersebut bisa mencapai di atas 70 persen.

Ajakan Budiman untuk Menangkan Paslon Muchendi-Supriyanto

Budiman, yang dikenal sebagai figur penting di kalangan masyarakat Air Sugihan, menyampaikan ajakannya secara emosional dan optimis. 

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Nomor Urut 2 Banyak Didukung Tokoh Pantai Timur

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi Sisir Wilayah Selapan Sosialisasikan Program Unggulan Muri

Dalam pidatonya, ia menekankan pentingnya peran semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Muchendi-Supriyanto.

“Mari kawan-kawan semua, kita sama-sama bantu Muchendi-Supriyanto untuk menang dengan suara di atas 70 persen di Kecamatan Air Sugihan. Kita harus mendukung sepenuhnya, terutama para Kordes dari 18 desa serta rekan-rekan dari partai pendukung dan pengusung paslon nomor urut 2 ini,” tegas Budiman di hadapan para pendukungnya.

Budiman menekankan bahwa dukungan ini tidak hanya didasarkan pada simpati politik semata, tetapi juga pada rekam jejak kedua calon yang dinilai mampu melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh para pemimpin sebelumnya. 

Kategori :