All-New Hilux Rangga Hadir di Auto2000: Kendaraan Niaga Tangguh untuk AutoFamily

Kamis 17-10-2024,15:29 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

All-New Hilux Rangga menawarkan dua pilihan mesin. Pertama, mesin 1TR-FE berkapasitas 2000 cc dengan teknologi Dual VVT-i, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 139 PS pada 5.600 rpm dan torsi 183 Nm pada 4.000 rpm, tersedia dengan transmisi manual 5-speed.

Kedua, mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.400 cc dilengkapi dengan VNT Turbocharger dan intercooler, menghasilkan tenaga hingga 149 PS pada 3.400 rpm dan torsi maksimum 343 Nm pada rentang 1.400-2.000 rpm, serta tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 6-speed.

BACA JUGA:Toyota Corolla KE70 vs TE71: Dua Ikon dengan Karakter Berbeda dalam Satu Generasi

BACA JUGA:Makin Lincah dan Responsif! Toyota GR86 Hadir dengan Upgrade Handling dan Performa Baru

All-New Hilux Rangga juga memiliki panjang dek 2.305 mm dan lebar 1.700 mm, yang mampu menampung payload hingga 1,2 ton—cukup untuk mengangkut hingga 56 galon air.

Pilihan 3-way deck pada Hilux Rangga memungkinkan aktivitas bongkar muat barang menjadi lebih efisien.

Dengan radius putar yang ringkas sebesar 4,9 meter, kendaraan ini sangat mudah dikendalikan, bahkan dalam kondisi membawa beban berat.

Keamanan adalah prioritas utama bagi Toyota dalam mengembangkan Hilux Rangga. Kendaraan ini dilengkapi dengan rem cakram 14 inci di bagian depan dan rem tromol di belakang, serta teknologi ABS dan EBD pada tipe tertingginya.

BACA JUGA:Kemewahan Toyota Cressida: Ikon Elegan Era 80-an yang Tak Pernah Pudar

BACA JUGA:Mewah dan Efisien, Toyota Innova Zenix Hadirkan Kenyamanan Maksimal untuk Keluarga

Semua kursi dilengkapi dengan sabuk pengaman 3-titik dan dual airbags untuk memberikan perlindungan maksimal. Tipe tertinggi juga dilengkapi dengan immobilizer untuk keamanan ekstra.

All-New Hilux Rangga menawarkan beberapa varian, mulai dari flat deck hingga cab & chassis (C&C) yang hanya memiliki kabin depan tanpa dek belakang.

Varian ini juga tersedia dalam opsi mesin bensin dan diesel, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Berikut adalah daftar harga All-New Hilux Rangga di Auto2000 untuk OTR wilayah Sumsel, yang mungkin dapat berubah sewaktu-waktu:

BACA JUGA:Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Lahir Dari Krisis Ekonomi Melanda ke Mobil Sejuta Umat

BACA JUGA:Toyota Corolla DX KE70: Ikon Retro yang Tetap Diminati di Dunia Otomotif Indonesia

Kategori :