Pilkada OKI 2024: Muchendi Sambangi Pangkalan Lampam, Alvian Tegaskan Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Senin 21-10-2024,14:15 WIB
Reporter : Bambang
Editor : Yen_har

PALPOS.ID - Pilkada OKI 2024: Muchendi Sambangi Pangkalan Lampam, Alvian Tegaskan Jangan Ada Dusta Diantara Kita.

Calon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) nomor urut 2, Muchendi Mahzareki, semakin giat menyambangi berbagai wilayah dalam rangka kampanye dan konsolidasi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKI 2024. 

Pada Senin, 21 Oktober 2024, Muchendi berkunjung ke Desa Pangkalan Lampam, Kecamatan Pangkalan Lampam, OKI, dalam rangka silaturahmi dan memperkuat dukungan dari masyarakat setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh warga Desa Pangkalan Lampam yang antusias menyambut kehadiran calon pemimpin daerah ini.

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Koalisi Parpol Pendukung Muchendi-Supriyanto Selaras dengan Koalisi Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi Sambangi Desa Sukamulya, Serap Aspirasi Petani dan Janjikan Perubahan

Dalam sambutannya, Muchendi menekankan pentingnya silaturahmi langsung dengan masyarakat agar mereka dapat lebih mengenal calon yang akan mereka pilih pada Pilkada mendatang.

Mendekatkan Diri dengan Masyarakat

Muchendi dalam pidatonya menegaskan bahwa kunjungannya ke Kecamatan Pangkalan Lampam ini adalah bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. 

Ia ingin agar warga Pangkalan Lampam tidak hanya mengenalnya sebagai calon bupati, tetapi juga memahami visi dan misi yang diusungnya.

"Saya ingin lebih dekat dengan masyarakat Pangkalan Lampam, agar warga tahu siapa itu Muchendi Mahzareki. Saya tidak ingin hanya dikenal sebagai sosok yang muncul di poster-poster kampanye, tetapi juga dikenal secara pribadi oleh masyarakat. Inilah kesempatan kita untuk bersilaturahmi dan membangun kepercayaan," ujar Muchendi dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Paslon Nomor Urut 02 Muchendi-Supriyanto Kompak Hadiri Pernikahan Warga Lempuing

BACA JUGA:Calon Bupati OKI Muchendi Serap Aspirasi Warga Air Sugihan: Dari Ketenagakerjaan Hingga Infrastruktur

Muchendi juga menyampaikan bahwa dukungan dari berbagai partai politik yang mendukung pasangan calon (Paslon) MURI, yaitu Muchendi-Supriyanto, adalah modal besar untuk membangun OKI yang lebih maju. 

Ia menekankan bahwa pembangunan OKI tidak dapat hanya mengandalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) saja, tetapi perlu dukungan dari berbagai pihak, termasuk anggota legislatif di tingkat provinsi dan nasional.

Dukungan dari Keluarga dan Tokoh Berpengaruh

Salah satu poin penting yang disampaikan oleh Muchendi adalah dukungan dari dua tokoh besar yang telah memberikan kontribusi besar bagi Kabupaten OKI, yaitu Iskandar, mantan Bupati OKI, dan Ishak Mekki, mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan. 

Kategori :