BACA JUGA:Bantu Sesama: Anggota Kodim 0402/OKI-OI Melaksanakan Donor Darah!
Selain itu, konsumsi media seperti TV dan video streaming melonjak saat sahur dan menjelang berbuka, memberikan peluang besar bagi brand untuk meningkatkan engagement dengan konten kreatif yang otentik.
Telkomsel DigiAds hadir sebagai solusi periklanan digital yang memungkinkan bisnis menjangkau audiens secara luas dan efektif.
Dengan kapabilitas seperti iklan berbasis lokasi, personalisasi pesan melalui TV digital, WhatsApp, hingga RCS, DigiAds memastikan kampanye pemasaran berjalan optimal dengan dukungan jaringan Telkomsel yang mencakup lebih dari 97% populasi Indonesia.
BACA JUGA:realme 13+ 5G: Kekuatan Prosesor dan Fitur Canggih untuk Pengalaman Gaming Sempurna
VP Digital Advertising, Wholesale, and Interconnect Telkomsel, Arief Pradetya, menegaskan pentingnya strategi pemasaran berbasis data.
“DigiAds Ramadan Insight 2025 memberikan pemahaman mendalam tentang pola perilaku konsumen, memungkinkan pelaku bisnis mengambil keputusan yang lebih cerdas dan tepat sasaran selama Ramadan,” ujarnya.
Whitepaper DigiAds Ramadan Insight 2025 kini tersedia dan dapat diakses melalui tsel.id/RamadanInsight25. Dengan analisis mendalam dan solusi inovatif dari Telkomsel, pelaku usaha dapat mengoptimalkan kampanye digital mereka dan meraih kesuksesan lebih besar selama Ramadan.