Sedekah Kuota dari Tri: Ajak Pelanggan Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan untuk Mendorong Digitalisasi Generasi

Kamis 13-03-2025,14:34 WIB
Reporter : Septi
Editor : Dahlia

BISNIS, PALPOS.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini.

Program ini bertujuan untuk mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, agar lebih mudah berbagi kebaikan hanya dalam satu klik.

Data menunjukkan bahwa lebih dari 50% anak muda Indonesia memiliki niat kuat untuk bersedekah selama bulan Ramadan.

BACA JUGA:Perjalanan Bijak’ Membuat Lebih Banyak Wisatawan Menetap, dengan Ekspektasi Tinggi Terhadap Pengalaman Mengina

BACA JUGA:Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2025, Ajak Puluhan Ribu Pengunjung Nikmati Beragam Kuliner dan Hiburan

Namun, keterbatasan anggaran sering menjadi kendala utama yang menghalangi mereka menyalurkan niat baik tersebut.

Padahal, bersedekah tidak harus selalu dalam bentuk uang.

Di Provinsi Sumatera Selatan, terdapat lebih dari 2,8 juta generasi muda yang menjalani gaya hidup digital.

BACA JUGA:International Women's Day 2025, Generali Indonesia Perkuat Peran Perempuan dan Inklusivitas untuk Wujudkan Mas

BACA JUGA:Berdaya di Desa, UMKM Gula Aren Ini Berhasil Ekspor Tembus Pasar Global Berkat BRI

Kuota internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian mereka, terutama dalam kegiatan belajar dan bersosialisasi.

Hal ini membuat kebutuhan akan akses internet semakin meningkat, termasuk di wilayah pelosok yang masih terbatas dalam konektivitas digital.

Menjawab kebutuhan tersebut, Tri menghadirkan program Sedekah Kuota sebagai solusi inovatif yang menggabungkan semangat berbagi dengan kebiasaan digital pelanggan selama bulan Ramadan.

BACA JUGA:Perluas Aksesibilitas Masyarakat, DPLK BRI Jalin Kerja Sama dengan Bank Raya Melalui Digitalisasi Dana Pensiun

BACA JUGA:Banjir : Pentingnya Melindungi Kendaraan Anda dengan Asuransi Mobil

Kategori :