Namun, setelah kerja keras tanpa henti, tim berhasil menyelesaikan perbaikan pada Kamis malam pukul 22.30 WIB, dan langsung melakukan pengetesan serta pendistribusian kembali air ke pelanggan.
BACA JUGA:Meriahkan HUT Palembang ke-1.342, Pemkot Gelar Pasar Murah di Lima Kecamatan
BACA JUGA:Ulang Tahun ke-1.342, Kota Palembang Dapat Kado Istimewa dari Gubernur
Distribusi Air Bertahap, 129 Ribu Pelanggan Terdampak
Perumda Tirta Musi mencatat, ada 129.607 sambungan langganan (SL) yang terdampak selama perbaikan, tersebar di beberapa wilayah:
* Unit 3 Ilir (seluruh wilayah) – 38.694 pelanggan
* Sebagian Unit Kalidoni – 34.050 pelanggan
* Sebagian Unit Sako Kenten – 11.517 pelanggan
* Sebagian Unit Rambutan – 32.046 pelanggan
* Sebagian Unit Alang-Alang Lebar – 13.300 pelanggan
Proses normalisasi air akan berlangsung selama ±2 x 24 jam ke depan hingga pasokan kembali stabil sepenuhnya.
Tirta Musi Sediakan Tangki Air & Layanan Aduan
Selama masa gangguan, Tirta Musi juga menyiagakan tangki air bersih dalam jumlah terbatas, yang bisa diminta masyarakat melalui lCall Center 0711 355222 atau WhatsApp Center 0811 7888282**.
"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan berterima kasih atas kesabaran serta dukungan seluruh pelanggan.
Perbaikan ini memang harus dilakukan agar ke depan distribusi air lebih aman dan berkualitas," tutup Rahmad.*