Mesin Kecil, Performa Cukup untuk Harian
BACA JUGA:HUT RI ke-80 Jadi Saksi Gemilang Pebalap Astra Honda di Austria, Mandalika, dan Wonosobo
Di balik desainnya yang mungil, Suzuki Let’s 2026 dipersenjatai dengan mesin 112,7 cc SOHC pendingin udara.
Tenaga yang dihasilkan memang tidak sebesar skutik 125 cc atau 150 cc yang marak di pasaran, tetapi untuk kelasnya, performa ini sudah cukup untuk penggunaan harian di perkotaan.
Mesin ini mampu menghasilkan torsi puncak 9 Nm, yang membuat akselerasi awal terasa ringan.
Ditambah dengan bobot hanya 90 kg, Suzuki Let’s 2026 terasa lincah saat dipakai bermanuver di jalanan padat.
BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Fascino Fi Hybrid 2025, Skuter Stylish dengan Fitur Canggih Mulai Rp15 Jutaan
BACA JUGA:Nissan Figaro Cabriolet 1991: Mobil Retro Imut dengan Mesin Turbo yang Jadi Buruan Kolektor
Bobotnya yang ringan juga membuat motor ini ramah bagi pengendara baru atau mereka yang mengutamakan kemudahan handling.
Bagi pengguna di perkotaan Kamboja atau negara-negara Asia Tenggara lain dengan lalu lintas padat, spesifikasi ini tergolong pas.
Konsumsi bahan bakarnya juga diklaim cukup efisien, sejalan dengan karakter mesin kecil yang tidak rakus bensin.
Fitur Modern yang Mengejutkan
BACA JUGA:Scoutro: Motor Listrik Senyap Karya Mahasiswa ITB untuk Bantu Polisi Hutan Lawan Perburuan Liar
BACA JUGA:ITS Perkenalkan EVITS di KSTI 2025, Motor Listrik dengan TKDN 60% dan Jarak Tempuh 110 Km
Walau terkesan sederhana, Suzuki Let’s 2026 ternyata dibekali fitur-fitur modern yang jarang ditemui di motor mungil sekelasnya. Beberapa fitur unggulan yang menjadi daya tarik antara lain:
-Lampu LED – tidak hanya lebih terang, tetapi juga lebih hemat energi.