Desain jok dibuat lebar dan empuk, sehingga pengendara maupun pembonceng tetap merasa nyaman dalam perjalanan jauh.
BACA JUGA:Kawasaki Balius-II 1997: Suara Empat Silinder Klasik yang Masih Dirindukan
BACA JUGA:Yangwang U9 Xtreme Jadi Raja Kecepatan, Bugatti Chiron Harus Tersingkir
Mesin eSP+ 150cc: Efisiensi dan Performa Seimbang
Jantung pacu Honda NS150XC menggunakan mesin 149cc eSP+ SOHC 4-klep pendingin cairan.
Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,3 hp dan torsi puncak 14,4 Nm.
Angka ini membuatnya salah satu skutik 150cc paling bertenaga di kelasnya.
BACA JUGA:Motor 250cc Terbuas Honda: NSF250R, Mesin Single Silinder yang Bisa Ngalahin ZX-25R!
BACA JUGA:Benda Chinchilla 350 CVT: Cruiser Matik dengan Mesin V-Twin yang Bikin Penasaran
Teknologi eSP+ (Enhanced Smart Power Plus) tidak hanya fokus pada tenaga, tetapi juga efisiensi bahan bakar.
Sundiro Honda mengklaim konsumsi BBM motor ini mencapai 47,6 km/liter, angka yang cukup impresif untuk skutik dengan bobot dan fitur sebanyak ini.
Kombinasi tenaga yang responsif serta efisiensi tinggi membuat motor ini sangat cocok dipakai harian, sekaligus siap diajak touring jarak jauh tanpa khawatir boros bensin.
Suspensi dan Handling Khusus Dibuat untuk Medan Sulit
BACA JUGA:Honda N-ONE e: Mobil Listrik Kecil dengan Interior Lapang dan Teknologi V2H
BACA JUGA:Mengulas Suzuki Burgman Street 125EX 2025, Skutik Premium 125cc untuk Pasar Eropa
Sebagai skutik adventure, kenyamanan suspensi menjadi salah satu nilai jual utama Honda NS150XC.