Mesin 155cc VVA, Kini Lebih Responsif
BACA JUGA:Spesifikasi dan Sejarah Skyline GT-R 1997, Ikon Godzilla JDM
BACA JUGA:Skutik Baru Honda NS150XC Gaya Petualang, Fitur Lengkap dan Mesin Tangguh!
Jantung pacu Yamaha NVX 155 2025 masih mengandalkan mesin 155cc SOHC berpendingin cairan dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).
Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 15,1 hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 14,2 Nm pada 6.500 rpm.
Namun yang membuatnya semakin menarik adalah kehadiran teknologi YECVT (Yamaha Enhanced Continuously Variable Transmission) pada varian SP.
Teknologi ini dijuluki sebagai “Turbo” karena menawarkan akselerasi lebih responsif, efisiensi bahan bakar lebih baik, dan perpindahan tenaga yang lebih mulus dibanding CVT konvensional.
BACA JUGA:QJMotor QJ700-8K, Skuter Sport dengan DNA Motor Kopling dan Top Speed 200 km/jam
BACA JUGA:Spesifikasi dan Sejarah Skyline GT-R 1997, Ikon Godzilla JDM
Dengan teknologi tersebut, Yamaha NVX 155 SP diyakini mampu memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan, baik di jalanan perkotaan yang padat maupun saat melaju di jalur panjang.
Fitur Canggih dan Fungsional
Tidak hanya dari segi mesin, Yamaha NVX 155 2025 juga hadir dengan segudang fitur modern yang meningkatkan kenyamanan sekaligus keamanan pengendara. Berikut fitur unggulannya:
Lampu Full LED – Sistem pencahayaan depan dan belakang sudah sepenuhnya LED, memberikan visibilitas lebih baik di malam hari.
BACA JUGA:Honda Dax 125 Shigeru Matsuzaki Edition: Motor Retro Spesial untuk Menghormati Legenda Jepang
BACA JUGA:Skutik Baru Honda NS150XC Gaya Petualang, Fitur Lengkap dan Mesin Tangguh!
Panel Instrumen Digital – Tersedia dua pilihan: panel TFT berwarna 3 tema khusus untuk tipe SP, atau LCD digital untuk varian ABS.