Para pemenang tersebut akan memperoleh pendanaan, pendampingan intensif selama satu tahun, serta akses pasar dan jaringan kolaborasi CIMB Niaga untuk mewujudkan keberlanjutan ide sosialnya.
Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei, menyatakan, Community Link #JadiNyata merupakan salah satu wujud nyata dari corporate purpose CIMB Niaga yaitu Advancing Customers & Society melalui pemberdayaan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.
Hal ini sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan No.8 yaitu mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, kesempatan kerja yang produktif dan menyeluruh, serta pekerjaan yang layak untuk semua.
“Kami percaya bahwa ide sosial yang lahir dari masyarakat adalah fondasi penting untuk membangun masa depan yang lebih inklusif.
Melalui Community Link #JadiNyata, CIMB Niaga berkomitmen mendampingi para pemenang dalam mewujudkan mimpi dan aspirasinya untuk mengembangkan ide-ide sosial tersebut agar menjadi nyata dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Fransiska di Jakarta, Kamis (23/10/2025).
Sebagai bagian dari rangkaian acara, pada kesempatan yang sama CIMB Niaga juga menyelenggarakan Annual Workshop yang mempertemukan para finalis dan alumni Community Link #JadiNyata sejak 2018.
Workshop ini menghadirkan narasumber inspiratif seperti Dina Dellyana dan Jemi Ngadiono, yang berbagi wawasan mengenai pengembangan bisnis sosial dan peluang kolaborasi berkelanjutan.
Sejak pertama kali digelar hingga kini, Community Link #JadiNyata telah berkolaborasi dengan 21 ide sosial yang berhasil diwujudkan dan memberikan dampak positif di berbagai wilayah Indonesia.
CIMB Niaga akan terus melanjutkan komitmen ini sebagai bagian dari kontribusi nyata untuk Indonesia.