BACA JUGA: KIA VS HYUNDAI: Duel SUV Bongsor Korea yang Saling Sikut Jadi Penguasa Premium
Kijang Innova 2.4 G Diesel 2GD-FTV
Tenaga: 149 PS
Torsi: 342 Nm (M/T)
Torsi: 360 Nm (A/T)
BACA JUGA:Toyota GR86: Mobil Sport Murni Tanpa Gimmick, Penerus Jiwa Analog di Era Digital
BACA JUGA:Wajah Baru Suzuki Carry Jepang 2025, Pikap Mini Makin Ganteng dan Aman!
Transmisi: Manual dan otomatis
Mesin ini sudah terbukti irit, bandel, dan menjadi favorit keluarga besar dan armada perjalanan jarak jauh.
Pembaruan minor pada Toyota Kijang Innova Reborn Diesel 2025 memang tidak radikal, namun:
Desain lebih modern
Interior lebih premium
Head unit lebih besar & modern
Harga tetap sama
Dengan semua perubahan itu, Innova Reborn Diesel tetap mempertahankan statusnya sebagai MPV diesel paling worth it di kelas Rp 400 jutaan.