623 km untuk Cayenne Turbo Electric
Dengan arsitektur 800V, pengisian daya sangat efisien.
Dari 10% hingga 80% hanya memerlukan 16 menit berkat dukungan fast charging hingga 400 kW.
Interior Masa Depan: 3 Layar OLED Besar
Masuk ke kabin, Anda langsung disambut interior futuristis bertema Flow Display.
Porsche memasang tiga layar OLED besar yang menyatu secara ergonomis:
Layar instrumen digital
Layar infotainment tengah
Layar hiburan untuk penumpang depan
Kabin terasa modern, mewah, dan minimalis, sesuai arah desain baru Porsche.
Tidak Siap Beralih ke Listrik? Porsche Memberi Solusi
Menariknya, Porsche memahami tidak semua konsumen siap total ke mobil listrik.
Karena itu, pabrikan memastikan bahwa Cayenne ICE dan PHEV generasi sebelumnya tetap diproduksi hingga tahun 2030-an.
Keputusan ini memberi pilihan bagi pecinta mesin bensin maupun hybrid yang belum ingin beralih sepenuhnya ke EV.
Era Baru Cayenne Dimulai
Dengan desain lebih aerodinamis, platform serba listrik, performa paling brutal dalam sejarah Porsche, serta teknologi baterai mutakhir, Cayenne Electric menandai babak baru SUV premium berperforma tinggi.