Ralliart Bikin EVO IX MR Kian Buas: Mesin 4G63T Jadi Legenda Hidup!
Ralliart Bikin EVO IX MR Kian Buas: Mesin 4G63T Jadi Legenda Hidup! Foto: @facebook_Retro Car 70/80/90--
BACA JUGA:Toyota Starlet GT Turbo 1994: Hot Hatch JDM Langka yang Bertenaga Buas
BACA JUGA:CFMoto CFLite 250Dual Rilis di Malaysia, Berapa Jika Masuk Indonesia?
Handling dan Teknologi Penggerak 4WD
Salah satu keunggulan EVO IX MR dibanding rivalnya seperti Subaru Impreza WRX STI adalah teknologi Active Yaw Control (AYC) dan Active Center Differential (ACD).
Sistem ini memungkinkan pembagian torsi secara dinamis antar roda depan dan belakang, bahkan kiri dan kanan, untuk menghasilkan stabilitas maksimal di tikungan tajam.
Ralliart menyempurnakan pengaturan suspensi agar handling terasa lebih tajam namun tetap nyaman.
BACA JUGA:Saking Iritnya Masuk MURI! Jaecoo J8 SHS ARDIS Pecahkan Rekor Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia
BACA JUGA:Mengapa 1952 Ford F2 Marmon Harrington Pickup Jadi Salah Satu Truk Klasik Paling Dicari?
Di lintasan, mobil ini terasa seperti menyatu dengan pengemudi. Di jalan raya, karakter suspensinya masih cukup ramah untuk harian.
EVO IX MR Ralliart di Era Modern: Kembali Jadi Incaran Kolektor
Di pasar kolektor, harga EVO IX MR Ralliart Edition kini terus naik.
Model dengan kondisi original dan odometer rendah bisa menembus lebih dari US$ 60.000 (sekitar Rp 950 juta) di pasar global.
BACA JUGA:Ducati Multistrada V4 RS 2026: Touring Superbike dengan DNA Panigale yang Buas
BACA JUGA:Tyranno e-Motor Indomobil Borneo Green: Motor Listrik Tangguh dengan Desain Loreng Tentara.
Di Indonesia, unit CT9A yang masih terawat juga menjadi buruan, apalagi jika dilengkapi part Ralliart original.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


