Kelahiran Anak Pertama, Akun Medsos Bupati Panca Banjir Doa

Kelahiran Anak Pertama, Akun Medsos Bupati Panca Banjir Doa

INDRALAYA, PALPOS.ID - "Ashaline Tsamara Wijaya". Itulah nama putri pertama Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar yang lahir pada 27 Juni 2022 di RS Hermina Palembang pagi ini.

Kebahagian tampak menyelimuti Bupati Panca Wijaya Akbar, dan Ketua TP PKK, Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah BA (Hons) beserta keluarga. Atas kelahiran putri pertamanya dengan sehat. Segenab doa syukur dan harapan pun membanjiri Akun medsos Priabadi Bupati Panca Wijaya Akbar.

"Allâhummaj’alhu bârran taqiyyan rasyîdan wa-anbit-hu fil islâmi nabâtan hasanan," Ungkap akun dengan nama @AloneusAnit dalam postingan di beranda akun Facebook pribadi bupati Panca. Senin (27/6).

Doa tersebut mengandung arti: “Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik,”demikianlah arti doa tersebut.

Selain postingan tersebut masih banyak juga posting-postingan yang lain yang isinya doa dan harapan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas Karunia yang telah diberikan kepada Bupati Panca.

Kabar itupun dibenarkan oleh Kabid Informasi dan Komunikasi Pablik (Kominfo), Dian Septa, ketika di konfirmasi awak media.

"Alhamdulillah, kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena pada hari ini, berkat Rahmat dan Ridho-Nya, telah lahir Putri pertama Bapak Bupati. Jam berapa pastinya kurang tahu, yang pasti pagi inilah," ungkapnya.

Dirinya mengatakan, Anak Pertama Bupati ini diberi nama Ashaline Tsamara Wijaya. Yang mengandung arti"Ashaline: Putri yang Manis dan Menyenangkan, Tsamara: Selalu dalam Lindungan Allah SWT, Wijaya: Yang membawa Keberuntungan dan Kemenangan...Aamiin Ya Allah," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bupati panca