Warga Muratara Ditemukan di Kebun Karet, Kondisinya tak Bernyawa Lagi

Warga Muratara Ditemukan di Kebun Karet, Kondisinya tak Bernyawa Lagi

MURATARA, PALPOS.ID - Warga Desa Sumber Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten MURATARA, Selasa (28/06), sekitar pukul 15.30 WIB mendadak geger, karena ada warga di desa itu ditemukan tergeletak tak bernyawa di kebun karet miliknya.

Korban yang bernama Sukandit (50) itu ditemukan tewas oleh temannya sendiri Eko. "Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa lagi di bawah pohon karet miliknya," ungkap Kapolres MURATARA, AKBP Ferly Roza Putra melalui Kasih Humas, AKP Joni Indrajaya.

Kasi Humas menjelaskan, seksi Eko awalnya diminta pertolongan oleh istri korban untuk mencari keberadaan Sukandit, sebab yang bersangkutan seharian tidak pulang ke rumah.

Kemudian saksi langsung bergegas mencari korban di kebun karet miliknya yang berada tak jauh dari desanya.

"Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban ditemukan tergeletak di bawah pohon karet dalam kondisi sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Setelah itu kata Joni, Eko melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nibung dan anggota langsung mendatangi TKP serta membawa mayat korban ke Puskesmas Nibung untuk dilakukan visum.

"Dari hasil visum korban meninggal dunia diakibatkan serangan jantung, karena tidak ditemukan di tubuh korban luka-luka atau mengarah korban meninggal karena dibunuh," jelasnya.

Ia menegaskan, sekarang mayat korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: