Fitri Imbau Harga Sembako Agar Lebih Murah

Fitri Imbau Harga Sembako Agar Lebih Murah

PALEMBANG, PALPOS.ID - Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda, kembali melakukan peninjauan ke bazar Ramadan. Kali ini bazar digelar di kantor camat Sukarami, pada Rabu (06/4).

Fitri menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesetabilan harga jual da juga sekaligus melihat langsung respon warga dalam menyambut kegiatan bazar murah yang digelar Pemkot Palembang melalui Dinas Perdagangan dan bekerja sama dengan Bulog maupun distributor lainnya.

"Jadi hari ini kita kembali mendatangi bazaar murah ramadhan ya, seperti yang kita tau harganya memang sedikit murah dibandingkan kita membeli di pasar atau di warung. Selisih harganya  antara 2 ribu hingga 3 ribu," kata Fitri.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, meskipun memiliki selisih harga kisaran 2 hingga 3 ribu rupiah. Namun dirinya mewakili masyarakat, bahwa bazar murah yang bekerja sama dengan pihak-pihak produsen tersebut dapat memberikan harga yang relatif lebih murah.

"Harusnya bisa lebih murah lagi y, karena kalu hanya selisih 2 hingga 3 ribu saya rasa masyarakat belum begitu terbantu. Minimal selisihnya 5 ribu lah," ucapnya.

Sementara itu, Ida salah satu  warga kota Palembang sangat menyambut baik bazar murah yang digelar Pemkot Palembang.

"Setidaknya cukup terbantu dengan harga yang cukup murah, tapi kalau bisa nantinya dapat lebih murah lagi dari harga yang diberikan saat ini," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: