Bupati Panca Ajak IKA UII Bersinergi dengan Pemprov Sumsel

Bupati Panca Ajak IKA UII Bersinergi dengan Pemprov Sumsel

INDRALAYA, PALPOS.ID - Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar, bersama beberapa Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII), menyelanggarakan Audiensi dan Silahturahmi dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Bupati Panca Wijaya Akbar berharap, dengan adanya audiensi dan silahturahmi dengan Gubernur Sumsel tersebut, dapat membantu mensukseskan berbagai kegiatan dan Program-program kerja dari IKA UII terkait membangun Daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir. 

"Semoga dengan adanya audiensi ini dapat meningkatkan sinergisitas baik dari Pemprov ke Pemerintah Daerah Ogan Ilir dan IKA UII," harapnya, Selasa (07/06/2022), di Kantor Gubernur Sumsel.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan, siap mendukung dan mensuport segala kegiatan IKA UII dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang produktif di masyarakat.

"Kami mendukung penuh dalam terwujudnya alumni Universitas Islam Indonesia sebagai insan yang berilmu amaliah dan beramal ilmiah, berwawasan keislaman dan keindonesiaan,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo ogan ilir