Dijemput Polisi, Pemalak Sangar yang Viral Langsung Pucat Pasih

Dijemput Polisi, Pemalak Sangar yang Viral Langsung Pucat Pasih

SEKAYU,PALPOS,ID-Viral di media sosial, seorang pria diduga preman melakukan aksi pemalakan terhadap supir truk saat mengalami kerusakan di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) SEKAYU-Betung tepatnya di Desa Teluk Kijing 2, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Senin (11/07) lalu.

 

Akhirnya, Suhandi, (37) warga Dusu 1 Kecamatan Lais itu harus meringkuk di jeruji besi Mapolres Muba dan saat dijemput di rumah orang tuanya oleh polisi, Rabu (13/7) sekitar pukul 11.00 WIB, ternyata pelaku langsung pucat pasi.

 

Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Adrian saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Tim Srigala yang dipimpin langsung Kanit Pidum Iptu Dedi Kurniawan, bersama Polsek Lais telah menjemput pria diduga pelaku pemalakan yang viral itu.

 

"Ya, dia kita jemput di rumah orang tuanya tanpa perlawanan, di Dusun1 Desa Lais Kecamatan Lais, sekitar pukul 11.00 WIB," kata Dwi.

 

Diketahui di dalam bideo yang viral di medsos itu, tampak seorang pria berbaju merah jambu menggunakan motor, lalu meminta uang dengan sopir truk sebesar Rp 500 ribu. 

 

Kalau tidak dikasih, dia (preman, red) mau menjarah mobil truk, karena tidak ada solusi preman pergi dengan mengancam akan mengulang datang lagi dengan membawa temannya, namun setelah ditunggu pelaku tidak datang. 

 

Suhandi pria yang dalam video yang viral tersebut mengungkapkan permintaan maafnya kepada pihak kepolisian, serta sopir truk yang sudah dipalaknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: