Truk Pasir Adu Kambing dengan Truk Gula, Sopir Terluka

Truk Pasir Adu Kambing dengan Truk Gula, Sopir Terluka

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Insiden kecelakaan adu kambing antara truk pengangkut gula Nopol BH 8864 MN, dengan truk Pasir Nopol BG 8436 KB.

Kecelakaan itu terjadi di Jalanan Desa Mulya Guna, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten OKI, Rabu (20/07).

Kasat Lantas Polres OKI, AKP M Sadeli melalui Anggota Pos Laka Mulya Guna, Bripka Ari Wind mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Dan setelah mendapatkan informasi langsung menuju TKP.

"Untuk korbannya, truk pengangkut pasir dikendarai oleh Novendri (25), warga Makarti Mulya, Kecamatan Mesuji OKI. Sedangkan, truk pengangkut gula dikendarai Sunoto (42), warga Belitang, Kabupaten OKU Timur," ungkapnya kepada Palpos.Id saat berada di TKP.

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, korban Sunoto mengalami luka lecet atau ringan di bagian bahu, kaki, dan tangan.

"Korban Sunoto sempat terjepit di mobil, namun dibantu oleh warga setempat untuk dikeluarkan, dan dia hanya mengalami luka ringan lalu dilarikan ke Klinik Eli Teluk Gelam," ujarnya.

Dikatakannya lagi, kejadian bermula saat truk yang membawa pasir dari Kayuagung menuju Lempuing.  Setiba di TKP menghindari kendaraan Suzuki R3 di depannya yang hendak masuk ke Rumah Makan Pagi Sore.

"Sehingga Dum truk pasir ini banting stir ke kanan, dan dalam keadaan bersamaan datanglah truk yang membawa gula tadi. Kemudian, terjadilah kecelakaan tersebut," tuturnya.

Masih kata Bripka Ari, untuk itu mereka dari pihak Satlantas Polres OKI mengimbau apabila dalam berkendara harus berhati-hati. Dan jika merasa lelah lebih baik istirahat sehingga konsentrasi tindak terganggu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: