Renny, Dulu TKW Sekarang Sukses Tajir Melintir

Renny, Dulu TKW Sekarang Sukses Tajir Melintir

PALEMBANG.PALPOS.ID- Meski disebut pejuang devisa untuk negara, namun banyak nasib Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia yang menderita hidup di negeri orang. Namun berbeda dengan yang dialami seorang TKW bernama Renny. Perempuan cantik ini kini sukses. Bahkan dia membangun rumah super mewah serta memiliki usaha kuliner.

Saat ini, Renny sudah berhenti menjadi TKW dan menikah dengan Ivan, seorang pria dari Swiss. Keduanya kini tinggal di Indonesia. Di Indonesia, Renny dan Ivan membangun rumah mewah  di Indonesia. Fasilitas yang disiapkan rumah ini juga lengkap.  Ada kolam renang dan jacuzzi yang langsung menghadap ke sawah.

Renny sendiri banting setir menjadi pengusaha kuliner dan YouTuber. Lewat akun YouTubenya yang bernama Renny Wong Ndeso, Renny rajin membuat video tentang hobi memasaknya. 

Di channel itu, ia memasak menu-menu tradisional khas Indonesia.  Renny punya restoran yang terlihat sederhana tapi nyaman sehingga pengunjung betah berlama-lama datang ke warung makan Renny, karena dikelilingi areal persawahan. Banyak penonton kanal YouTube Renny rela datang hanya untuk bertemu dengan Renny dan langsung mencicipi masakannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube renny wong ndeso