Warga Sukarame Gardena Gotong Royong Bersih Lingkungan

Warga Sukarame Gardena Gotong Royong Bersih Lingkungan

PALEMBANG, PALPOS.ID - Warga Kompleks Sukarame Gardena RT 64 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang menggelar gotong royong, Minggu (24/07) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. 

Gotong royong dipimpin langsung Lurah Kebun Bunga, Adrian dan Ketua RT 64 Herizal. Dalam gotong royong tersebut, warga membersihkan lingkungan rumah dan aliran parit di sekitar kompleks.

Herizal, Ketua RT 64 Kelurahan Kebun Bunga mengatakan gotong royong yang digelar ini merupakan bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu, mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Menurutnya semua warga berpartisipasi dalam gotong royong tersebut. Dia mengucapkan terima kasih atas kekompakan warga dalam bergotong royong.

"Apresiasi dan terima kasih kepada warga RT 64 Kelurahan Kebun Bunga atas partisipasinya dan sangat kompak. Gotong royong ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi antar warga," ujar Herizal yang sehari-hari berprofesi pengacara ini.

Sementara Lurah Kebun Bunga, Adrian mengatakan dalam gotong royong ini juga mengerahkan semua perangkat kelurahan. Menurut Adrian, kegiatan yang dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

"Selain itu dalam gotong royong ini salah satu tujuannya untuk mengantisisapi banjir di musim penghujan. Karena dengan parit-parit yang bersih maka aliran air akan lancar. Dan dapat terhindar dari banjir," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: