Debut Manis Haaland, Man City Tekuk Bayern Munchen

Debut Manis Haaland, Man City Tekuk Bayern Munchen

WISCONSIN, PALPOS.ID - Manchester City sukses mengalahkan Bayern Munchen 1-0 di laga pramusim 2022/23. Erling Haaland tampil sebagai pahlawan The Citizens usai golnya tunggalnya.

 

Laga yang berlangsung di Lambeu Field, Wisconsin, pada Minggu (24/7) pagi WIB. Laga ini sekaligus menandai laga perdana Haaland bersama Manchester City usai diboyong dari Borussia Dortmund.

BACA JUGA:Gerrard Hentikan Rekor Kemenangan Ten Hag

Haaland yang melakoni debut tak butuh waktu lama untuk menulis catatan golnya bersama Manchester City setelah dibeli dari Borussia Dortmund.

Bermain di Stadion Lambeau Field, Green Bay, Wisconsin, Haaland mencetak gol di menit ke-12. Gol itu membawa timnya memimpin 1-0 di laga uji coba pramusim.

BACA JUGA:Bayern Bahas Soal Harry Kane, Begini Kata Conte

Striker Norwegia itu absen dalam pertandingan persahabatan pra-musim pertama City. Dan gol ini jelas sangat dibutuhkan Haaland untuk menunjukkan ia pantas dibeli mahal.

Ini adalah gol keenam Haaland ke gawang Munchen. Sebelumnya, Haaland bersama klub rival Bundesliga Bayern, Borussia Dortmund, Haaland mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan melawan Die Roten. (amr/fajar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: