Pusri Berikan Dukungan Dalam Gerakan Sejuta Bola

Pusri Berikan Dukungan   Dalam Gerakan Sejuta Bola

PALEMBANG,PALPOS,ID,-Guna mendukung Gerakan Sejuta Bola yang menjadi salah satu Program Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, PT Pusri PALEMBANG yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berikan bantuan berupa 100 (seratus) Bola kaki, Kamis (21/7).

Mewakili manajemen Pusri, bantuan ini diserahkan oleh VP CSR Pusri, Alde Dyanrini yang langsung menyerahkan bantuan bola kaki kepada Pemprov Sumsel. Bantuan bola tersebut diterima Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan, Rudi Irawan, di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Disampaikan Alde bahwa tidak hanya pada bidang sosial kemasyarakatan, namun Pusri juga hadir dalam upaya membantu pemerintah menjaring talenta muda pesepakbola tanah air.

“Dalam kesempatan ini 100 bola yang kami berikan sudah berstandar dan berlisensi FIFA, dan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik khususnya bagi calon-calon bintang sepakbola asal Sumsel,” terang Alde.

Melalui Gerakan Sejuta Bola ini diharapkan para atlet sepakbola dari Sumsel khususnya dapat lebih semangat dan giat dalam bertanding. Karena telah mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah.

“Akan lebih baik jika banyak atlet sumsel yang dapat mengukir prestasi khususnya di tingkat nasional, salah satunya dengan adanya program yang sangat baik ini,” tutup Alde. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: