Diduga Tewas Dipukul Kunci Roda, Pelaku Adik Korban Hendri Sendiri

Diduga Tewas Dipukul Kunci Roda, Pelaku Adik Korban Hendri Sendiri

BANYUASIN, PALPOS.ID – Kasus pembunuhan dua perempuan di Perumahan Dream Land 2 Dusun Meritai Kabupaten Banyuasin, yang jenazahnya ditemukan Senin (25/07) siang, akhirnya terungkap.

Dugaan sementara, tersangka pembunuhan korban Hendri dan Mei, adalah adik Hendri sendiri. Atau tersangka berinisial MK (28).

Kuat dugaan, pembunuhan keduanya karena dendam dan asmara. Dimana, kedua korban diduga tewas setelah dipukul dengan kunci roda mobil.

BACA JUGA : Diduga Masalah Asmara, Dua Perempuan Banyuasin Tewas Dibunuh

Tersangka MK sendiri dikabarkan sudah menyerahkan diri. Dan saat ini MK diamankan di Mapolda Sumsel, untuk pengusutan kasusnya lebih lanjut.

Demikian ditegaskan Kapolsek Rambutan AKP Subagio kepada wartawan, Senin (25/07) siang. Subagio mengaku, dugaan motif pembunuhan karena dendam serta asmara.

BACA JUGA : Pelajar Tersangka Pembunuhan Siswa SMP di Muara Kuang Terancam 10 Tahun Penjara

"Pelaku juga sudah diamankan, karena menyerahkan diri. Dan kini diamankan ke Polda Sumsel, untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata AKP Subagio diwawancarai Senin (25/7).

Dijelaskannya, berdasarkan identifikasi polisi, dari tubuh dua korban pembunuhan mengalami luka akibat benda tumpul di bagian kepala.

BACA JUGA:Pembunuhan Balon Kades Diduga Motif Dendam Pribadi

"Keduanya diduga dibunuh dengan menggunakan kunci roda mobil, di bagian kepada sebelah kanan. Saat ditemukan kedua korban masih berada di dalam kamar rumah," ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya, kedua korban yang masih ada hubungan keluarga, dibunuh oleh terduga pelaku berinisial MK (28), yang masih merupakan adik korban Hendri.

BACA JUGA:Terlibat Narkoba, Buronan Kasus Pembunuhan Dibekuk

Sementara, lanjut AKP Subagio dua korban saat ini sudah dibawa ke RS M Hasan atau RS Bhayangkara Palembang, untuk divisum. (fdl/sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co