Empat Unit Rumah Warga Ulak Pandan OKU Ledes Terbakar

Empat Unit Rumah Warga Ulak Pandan OKU Ledes Terbakar

Rumah warga di Desa Ulak Pandan yang ludes dilahap si jago merah.Foto:ECO/Palpos.id--

BATURAJA,PALPOS,ID- Sebanyak empat unit rumah warga di Dusun IV, Desa Ulak Pandan, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Rabu (3/8) sekitar pukul 07.30 WIB terbakar. Empat rumah warga yang terbakar itu masing-masing milik Ayunah (74), Maryono (72),  Sarmi (44) dan Husnawati (63).

 

Menurut informasi, sekitar pukul 07.30 WIB, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten OKU didatangi oleh warga yang mengabari ada Kebakaran di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Semidangaji.

 

Mendapat informasi itu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten OKU mengerahkan 1 unit mobil damkar berikut personil. Kemudian datang lagi bantuan  2 unit mobil damkar dari Kecamatan Pengandonan dan mobil Damkar dari Kecamatan Muara Jaya.

 

"Total ada tiga unit mobil damkar yang kita kerahkan untuk memadamkan api di TKP," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan OKU, Aminilson, saat dikonfirmasi via ponselnya.

 

Setelah petugas damkar  berjibaku memadamkan api dibantu warga barulah api benar-benar bisa dipadamkan.

 

Di lapangan tampak juga Unit  Intelkam Polsek Semidangaji, melakukan lidik pulbaket, serta Bhabinkamtibmas Polsek Semidangaji terus bersiaga di lokasi kebakaran.

 

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kapolsek Semidangaji, Iptu Wahyuddin MSi menyebutkan saat kejadian kebakaran  empat bangunan rumah tersebut dalam keadaan kosong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: