Bharada E Tegaskan Bukan Penembak Brigadir J, Jadi Siapa yang Tembak?

Bharada E Tegaskan Bukan Penembak Brigadir J, Jadi Siapa yang Tembak?

Ferdy Sambo yang merupakan mantan Kadiv Propam Polri bersama istri Putri Candrawati divonis terbukti melakukan pembunuhan berencana terhadap korban Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, pada Juli 2022 yang lalu.-Palpos.id-Disway.id

JAKARTA, PALPOS.ID – Kabar mengejutkan datang dari Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E.

Dimana, Bharada E dikabarkan mengaku jika dirinya bukanlah orang yang menembak Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

BACA JUGA:Sampaikan Surat ke Bareskrim, Tim Pengacara Bharada E Mundur

Tak ayal, karena pernyatakan itu, membuat Mabes Polri siaga. Bahkan, puluhan personel Brimob bersenjata laras panjang, siaga di Gedung Bareskrim Polri, Sabtu, 06 Agustus 2022.

Sebagaimana diketahui, Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka di ruang tahanan yang berada di basemant 1A, gedung Awaloeddin Djamin.

BACA JUGA:Diduga Ada Persekongkolan Pembunuhan Brigadir J, Bharada E Ditetapkan Tersangka, Dijerat Pasal Pembunuhan

Dari informasi yang dihimpun, Bharada E yang telah menjalani pemeriksaan usai ditetapkan sebagai tersangka, mengaku dirinya bukanlah pelaku penembakan terhadap Brigadir J.

BACA JUGA:Ditahan Provost Brimob, Irjen Ferdy Sambo Diperiksa Terkait Pelanggaran Etik

Atas pengakuan ini, Timsus yang digawangi oleh Wakapolri, Irwasum, dan Kabareskrim langsung membawa Bharada E untuk menghadap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Muhsin/Fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id