Kecelakaan Maut, Dua Pelajar SMA Masuk Kolong Truk, Satu Tewas

Kecelakaan Maut, Dua Pelajar SMA Masuk Kolong Truk, Satu Tewas

Kendaraan yang terlibat kecelakaan maut sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian, Selasa (09/08).-Palpos.id-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID – Kecelakaan maut ala adu kambing antara Honda Scoopy Nopol BG 4819 HAC dengan Truk Boks Exspedisi Ratu Intan Nopol BH 8551 YL. Terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Selasa (09/8), sekitar pukul 07.00 WIB.

Akibatnya, Fahri Alfarizi, pengemudi motor Scoppy tewas di kolong truk. Sedangkan temannya Riska yang dibonceng di belakang mengalami luka-luka berat (luber). Sementara NN, driver truk exspedisi susah tidak ada dilokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Palembang Pos, kecelakaan itu berawal ketika kedua korban yang merupakan pelajar SMAN 3 Lubuklinggau mengendarai sepeda motornya dari arah Simpang RCA menuju ke Sekolah (SMAN 3). Setiba di TKP korban menyalip mobil Avanza yang ada di depannya.

BACA JUGA:Rawan Kecelakaan, Komunitas Sopir Pedamaran-16 Ilir Palembang Gelar Bakti Sosial

Secara bersamaan dari arah berlawanan datang Truk Ekspedisi yang dikemudikan NN. Diduga sama-sama dalam kecepatan tinggi, menyebabkan kecelakaan ala adu kambing tak dapat dihindari lagi.

Sepeda motor berikut kedua korban masuk ke kolong truk expedisi tersebut. Akibatnya Fahri langsung meninggal ditempat. Sedangkan temannya dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Sobirin.

Kepala SMAN 3 Lubuklinggau, Khairul Anwar, kepada awak media, membenarkan kedua korban kecelakaan itu pelajar SMAN 3 Lubuklinggau.

BACA JUGA:Charly Van Houten Selamat dari Kecelakaan di Tol Padalarang

"Saya tadi sudah cek ke RS, Fahri meninggal dunia, Riska luka-luka. Riska sekarang masih di IGD RS dr Sobirin," jelasnya.

Ia menjelaskan korban Fahri dan Riska bertetangga depan rumah. Makanya setiap hari memang keduanya berboncengan saat berangkat dan pergi sekolah.

BACA JUGA:Sakit 30 Hari Terus Menerus atau Kecelakaan, PPPK Kena PHK

Terpisah Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, melalui Kasat Lantas, AKP Suwandi, membenarkan kecelakaan tersebut. "Kedua korban sudah di RS," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: