Pimred Palpos.id Juara Satu Lomba Gaple HUT Mattanews

Pimred Palpos.id Juara Satu Lomba Gaple HUT Mattanews

Pimred Palpos.id foto bersama dengan peserta juara lomba gaple, serta pimpinan Mattanews, usai penyerahan hadiah, Minggu (14/08). -Palpos.id-Istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Akhirnya Pimred Palpos.id Bambang S, bersama Maniso wartawan SN, berhasil menjadi juara dalam lomba gaple HUT Mattanews.co, Minggu (14/08).

Bambang Cs memastikan juara setelah berhasil mengalahkan pasangan Zarkasih dan Sadam, dalam babak final lomba gaple yang digelar di Seven Futsal Km 7 Kota Palembang.

Dengan skor 113 – 75 akhirnya pasangan Zarkasih harus puas dengan juara dua. Sementara juara tiga diraih pasangan Suhardi Cs.

BACA JUGA:Gubernur Deru Didaulat Sebagai Bapak Anak Yatim Penghafal Alquran

Direktur Mattanews Ardhy Fitriansyah mengaku selain bersyukur dengan HUT Mattanews, lomba gaple juga merupakan ajang silaturahim antar wartawan di Provinsi Sumsel, khususnya jurnalis di Kota Palembang.

‘’Kami berterima kasih, karena perlombaan gaple dan futsal ini dibuka langsung oleh Bapak Gubernur Sumsel H Herman Deru. Jadi para pemenang jangan melihat jumlah hadiah yang diberikan. Namun terlebih dari itu, yakni silaturahim para jurnalis pasca pandemi covid-19,” jelasnya.

BACA JUGA:Gubernur Deru Surati Menhub, Buka Penerbangan Umroh Palembang-Jeddah

Sementara Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak wartawan di Provinsi Sumsel, untuk bersama pemerintah melawan berita-berita hoaks.

‘’Wartawan juga hendaknya menulis berita secara berimbang. Dan harus profesional dalam penyajiannya. Misalnya, saat ini sedang heboh berita tentang oknum polisi di Jakarta,” ungkap Gubernur Deru, Minggu, 14 Agustus 2022.

Terakhir, Gubernur Deru meminta kepada semua peserta lomba untuk menjunjung tinggi sportivitas. ‘’Ini merupakan ajang silaturahim jurnalis pasca pandemi covid-19,” tambahnya.

Diketahui, dalam rangkat HUT Mattanews, selain menggelar lomba gaple juga digelar kejuaraan futsal antar jurnalis.

BACA JUGA:Gubernur Deru Minta AP II Tidak Bedakan Pelayanan Penumpang VIP dan Kelas Ekonomi

Berhasil merebut juara 1 futsal yakni Klub wartawan Ekbis FC. Sedangkan juara 2 yakni klub futsal TVRI 1. Serta juara 3 juga diraih klub TVRI 2. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: