Fiberstar Targetkan 1.000 Jaringan Baru di Palembang

Fiberstar Targetkan 1.000 Jaringan Baru di Palembang

FiberStar dan Huawei gelar event technofeast di Palembang, dalam mendukung transformasi digital, Kamis (18/08). -Palpos.id-Humas FiberStar

PALEMBANG, PALPOS.ID - PT Mega Akses Persada (FiberStar) sebagai penyedia layanan infrastruktur berbasis serat optik dengan skala nasional terus berupaya dalam memperluas jaringan ke berbagai kota hingga sejumlah provinsi.

Untuk di Palembang Fiberstar mentargetkan 1000 jaringan kabel baru.

Salah satu langkah yang ditempuh Fiberstar yakni dengan bekerjasama bersama Huawei untuk memberikan solusi terbaik dengan teknologi – teknologi terbaru yang akan menunjang infrastruktur jaringan FiberStar.

Dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik serta menciptakan kerjasama yang optimal, FiberStar & Huawei melakukan Roadshow ke 7 kota besar seperti Jakarta, Palembang, Semarang, Surabaya, Medan, Purwakarta dan Bali untuk menggelar acara Technofeast (Technology, Fiber, Eat, and Social Time).

Regional Division Head, Miftakhul Khoir mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dengan berlangsungnya acara Technofeast di Palembang, para klien dari FiberStar dan Huawei bisa mendapatkan informasi terkini mengenai teknologi – teknologi terbaru yang digunakan.

Sehingga dapat memperbanyak jangkauan dengan mengkoneksikan jaringan di wilayah Palembang walaupun kondisi saat ini masih adanya virus covid – 19 yang mewabah, namun hal ini bukanlah menjadi suatu penghalang bagi mereka untuk terus berekspansi dalam mengkoneksikan dan mendorong digitalisasi di seluruh Indonesia.

“Pada kesempatan ini kami memaparankan mengenai network FiberStar dan pemaparan mengenai teknologi - teknologi terbaru dari Huawei, ramah tamah dan pada puncak keseruan acara diadakan pengundian hadiah menarik dan kuis untuk seluruh tamu undangan serta ditutup dengan sesi foto bersama. Dengan harapan dapat menjaring pelanggan baru dimana target kamisendiri kisaran 1000 pelanggan baru di Palembang,” ujarnya.

Dijelaskannya, FiberStar yang didirikan tahun 2014 lalu, telah berkembang menjadi penyedia layanan infrastruktur nasional berbasis kabel fiber optik dengan konsep Net Neutrality.

Dengan 100 persen fiber optik, jaringan FiberStar dibangun pada arsitektur akses terbuka, yang memungkinkan penyedia layanan telekomunikasi untuk memberikan layanan TRIPLE PLAY.

“FiberStar telah membuat kemajuan demi pemerataan adopsi ICT di Indonesia sekaligus menciptakan Ketahanan Nasional khususnya dalam bidang Ekonomi Digital di Indonesia, salah satunya di Palembang” paparnya.

Sementara itu, Director of Huawei Indonesia Enterprise Mason Min menambahkan, kerjasama yang dilakukan antara Huawei dan FiberStar diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi perkembangan teknologi Indonesia.

“Tentunya dapat menunjang produk solution seperti FSI, Cloud, FTTH dan SDWAN.,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas fiberstar