Telkomsel Gelar Celeb on Cam Bersama Zara Leona dan Enda Ungu

Telkomsel Gelar Celeb on Cam Bersama Zara Leona dan Enda Ungu

Agustus 2022, Telkomsel menggelar kembal acara Celeb on Cam.Foto: Istimewa --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dalam memeriahkan momen di bulan Agustus 2022, Telkomsel menggelar kembal acara Celeb on Cam. Kegiatan virtual yang juga ditayangkan secara langsung melalui channel Digionemaxstream menghadirkan sosok musisi Zara Leola dan Enda Ungu. 

 

Acara hiburan sekaligus bincang inspiratif ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi para jurnalis, komunitas dan pelanggan di wilayah Sumatera.

 

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman mengatakan, sebagai leading digital telco company di Indonesia, Telkomsel ingin selalu menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

 

"Hal itu kami wujudkan salah satunya melalui kegiatan Celeb on Cam ini. Dalam acara tersebut, Telkomsel menghadirkan kolaborasi yang menarik dalam memanfaatkan layanan hiburan digital yang positif dan cerita inspiratif bersama guest star,” katanya.

 

Dalam acara Celeb on Cam edisi kali ini, Telkomsel menghadirkan Zara Leola dan Enda Ungu sebagai guest star untuk menghibur para jurnalis, komunitas dan pelanggan di wilayah Sumatera. Secara khusus, Zara Leola berbagi kisah inspirasi perjalanan hidup dalam mengarungi industri hiburan musik tanah air yang di damping oleh Ayah Kandungnya. Sebagai musisi, Zara juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan karya-karya terbaik dan positif yang dapat diterima oleh masyarakat.

 

Dalam acara ini, Zara Leola turut menyanyikan tiga buah lagu yang berjudul “Pertandingan”, “Good Waste Of Time” dan juga “She's Nothing”. Ketiga lagu tersebut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (Iphone). 

 

Selain itu, pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) untuk lagu “Good Weste Of Time”, dengan cara ketik CCDIR kirim SMS ke 1212 dengan tarif Rp 3.885 / 7 hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: