PT Pegadaian Kanwil III Gelar Sunatan Massal Gratis

PT Pegadaian Kanwil III Gelar Sunatan Massal Gratis

Julianto, Pimpinan Wilayah III Palembang Saat Berkeliling Melihat Peserta yang Sedang di Sunat, Selasa (30/08). -Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - PT Pegadaian Kanwil III Palembang mengadakan kegiatan sunatan massal dan juga medikal konsultas gratis.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor wilayah III Palembang pada, Selasa, 30 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Pemimpin Wilayah III Palembang, Julianto, sekaligus untuk meresmikan acara sunat massal.

Acara yang bertajuk 1188 Senyuman Manis tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari program Mengetuk Pintu Langit.

BACA JUGA:Guru PPPK Plakat Tinggi Siapkan 57 Nasi Tumpeng Acara Syukuran massal

“Alhamduillah pada hari ini kita mengadakan sunatan massal yang merupakan kegiatan dari program “Mengetuk Pintu Langit”. Maksud dari 1188 ini adalah jumlah seluruh anak se-Indonesia yang ikut sunatan massal,” jelas Julianto.

Dirinya mengatakan, jika Sebenarnya target untuk peserta sunatan massal hanya 99 peserta saja. Akan tetapi peserta yang mendaftar melebihi target.

“Sebenarnya target kami itu hanya 99 peserta, tapi ternyata lebih dari itu, sampai 108 peserta malah. Itu kan artinya banyak yang minat warga Palembang ini,” katanya.

Sementara itu salah satu orang tua peserta sunatan massal Dirman, menuturkan jika dirinya sangat terbantu oleh adanya sunatan massal tersebut.

BACA JUGA:Dinkes OKU Gelar Khitanan Massal Gratis

“Intinya sangat terbantu karena Pegadaian mengadakannya gratis, dan juga anak saya malah ga sabar untuk di sunat sudah lama memang minta,” tuturnya.

Dirman mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Pegadaian, karena tak hanya di sunat secara gratis tetapi juga diberi bingkisan.

“Dan terima kasih banyak untuk Pegadaian karena sudah membuat acara sunat massal ini, terus juga kami dikasih bingkisan,” tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: