Cik Ujang : Hati-hati Gunakan Medsos

Cik Ujang : Hati-hati Gunakan Medsos

Ketua DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang SH didampingi Kepala Bakomstra-DA Partai Demokrat Sumsel, H Pomi Wijaya berfoto bersama usai Rakor daerah Partai Demokratt. Foto: Istimewa--

*Pesan Dalam Rakor 

daerah Partai Demokrat

PALEMBANG, PALPOS.ID-Dalam era digital dengan kecanggihan informasi teknologi saat ini, harus disikapi dengan bijak dengan menggunakan dan memanfaatkan media sosial (Medsos) untuk tujuan yang positif. 

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH, dalam rapat koordinasi daerah Badan Komunikasi Strategis se Sumsel, Kantor DPD Demokrat Sumsel, Jalan Kol H Burlian Km8, Kota Palembang, Sabtu (3/9). 

“Jadi sesuai arahan DPP Partai Demokrat, hati-hati dalam bertindak di media sosial. Artinya gunakan media sosial untuk menyebarkan informasi-informasi yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan,” kata Cik Ujang.   

Dengan kecanggihan informasi teknologi saat ini kata Cik Ujang, diharapkan dapat dimanfaatkan untuk mengenalkan dan mensosialisasikan program-program Partai Demokrat ke masyarakat termasuk menginformasi semua kegiatan dan peran jPartai Demokrat di masyarakat. 

“Ada banyak medsos yang bisa kita gunakan secara efektif dan efisien seperti facebook, Instagram, tiktok, twitter dan lain sebagainya. Itu semua dapat membesarkan Partai Demokrat, tentunya kita harus memberikan informasi akurat terpecaya,” imbuhnya.

 Tak hanya itu, Cik Ujang juga menekankan agar Partai Demokrat di semua tingkatan khususnya di tingkatan DPC dapat membuat akun resmi untuk keperluan publikasi dalam setiap kegiatan Partai Demokrat. Dalam kesempatan itu, Cik Ujang mengucapkan hari ulang tahun kepada DR H Susilo Bambang Yudhoyono ke-73. “Dan selamat ulang tahun juga kepada Partai Demokrat Sumsel ke 21, semoga selalu sehat dan menang, Amin,” ucapnya. 

Sedangkan Kepala Badan Komunikasi dan Strategi daerah (Bakomstra-DA) DPD Partai Demokrat Sumsel, H Pomi Wijaya ST S Sos MM menambahkan, agar para kader dapat membangun informasi faktual terkait kegiatan Partai Demokrat di masyarakat khususnya di setiap wilayah kabupaten dan kota se Sumsel. 

“Sesuai arahan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel dan DPP Partai Demokrat, mari kita bersama-sama berkontribusi dengan menginformasikan dan mensosialisasikan eksistensi Partai Demokrat di tengah masyarakat menuju Pemilu 2024,” tukas Pomi.Dalam Rakor daerah tersebut, juga hadir Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Aan Rizal Kurniawan SH MH, Kepala Bappilu daerah, Kiky Subagio, Kepala BPO daerah, Redhi Setiawan SH MH. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: