Rektor Uniski Rasyid Ridho Hembuskan Nafas Terakhir

Rektor Uniski Rasyid Ridho Hembuskan Nafas Terakhir

Dokumentasi Dr Ir H Moh Rasyid Ridho MSi semasa hidup. -Palpos.id-Humas Uniski

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Kabar duka menyelimuti Universitas Islam Ogan Komering Ilir (UNISKI).

Pasalnya, Rektor kampus tersebut, Dr Ir H Moh Rasyid Ridho MSi meninggal dunia pada hari ini, Senin, 19 September 2022, sekitar pukul 08.30 WIB.

"Hari ini sekitar pukul 08.00 WIB, kita mendapatkan informasi bahwa beliau dibawa ke RS Bunda Palembang. Setengah jam kemudian, kita dapat kabar lagi, Bapak telah berpulang," ungkap Kepala BAK Uniski, Romi saat dikonfirmasi Palpos.Id, Senin 19 September 2022.

Ia menambahkan, mereka sendiri sangat terkejut mendengar kabar duka itu, lantaran yang bersangkutan pada beberapa hari sebelumnya masih terlihat sehat-sehat saja.

BACA JUGA:Peminat Mahasiswa Baru Kuliah di Uniski Tahun 2022 Meningkat

"Kita juga belum mengetahui beliau dibawa ke RS Bunda karena sakit apa. Dan saat ini kita sedang dalam perjalanan menuju rumah duka di Jalan Musyawarah Komplek Griya Mitra II atau berdekatan dengan Poligon Palembang,"ucapnya.

Dikatakannya lagi, untuk rencana dimana Dr Ir H Moh Rasyid Ridho MSi akan dimakamkan, mereka belum tahu. Karena keluarga dari Almarhum rata-rata berada di Jawa semua.

"Setahu kami Almarhum sangat baik orangnya. Ketika dengan kami selaku bawahan ini perhatian," terangnya.

''Dan kalau ada kekurangan secara pribadi beliau suka membantu," ujarnya.

BACA JUGA:49 Ribu KPM di Kabupaten OKI Terima BLT BBM

Disinggung proses kegiatan belajar mengajar pada hari ini apakah masih berjalan? Romi menerangkan, untuk pagi tadi karena sebagian besar dosen melayat, maka ada yang dipercepat, namun menurutnya untuk siang mungkin masih ada yang aktif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: