Astra Motor Sumsel Sukses Gelar Scoopy Beat Day

Astra Motor Sumsel Sukses Gelar Scoopy Beat Day

Para Finalis Scoopy Beat Day, Astra Motor Sumsel sukses mengikuti rangkaian kegiatan. Foto : Istimewa --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan kembali menghadirkan wadah penyaluran bakat khususnya bagi generasi muda. Melalui ajang kompetisi Scoopy Beat Day, Astra Motor Sumsel ingin memberikan ruang kepada para generasi muda untuk berkreasi khususny dalam bidang fashion show.

 

Scoopy Beat Day merupakan ajang kompetisi fashion show yang khusus digelar bagi generasi muda untuk dapat menunjukkan kreativitas dan berkreasi melalui fashion show. Kompetisi ini dibagi kedalam beberapa kategori, diantaranya kategori pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), pelajar kuliah serta umum.

 

Kegiatan yang sudah digelar sejak Minggu (11/9) lalu yang berlokasi di Taman Kambang Iwak diawali dengan babak penyisihan yang berhasil diikuti oleh total 145 peserta dari berbagai kategori.

 

Setelah melalui babak penyisihan, terpilihlah 40 peserta terbaik yang lolos melaju ke babak final diantaranya 25 finalis dari kategori SD dan SMP dan 15 finalis dari kategori SMA, kuliah dan umum.

 

Ajang final Scoopy Beat Day yang berlangsung kemarin, Minggu (18/9) sukses menarik perhatian para pengunjung Taman Kambang Iwak karena diwarnai oleh para finalis yang mengenakan kostum terbaik. Para finalis tentunya sudah menyiapkan persiapan yang matang untuk menjadi pemenang di Scoopy Beat Day. 

 

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Julius Armando mengatakan, ajang Scoopy Beat Day khusus dihadirkan bagi para generasi muda di Palembang khususnya bagi yang memiliki bakat di dunia fashion show. 

 

"Melalui perlombaan ini kami ingin semakin banyak generasi muda berbakat yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya untuk meraih prestasi,’ ungkap Julius.

 

Sumber: