Bank Sumsel Babel Gelar Senam Sehat Bersama

Bank Sumsel Babel Gelar Senam Sehat Bersama

Dirut Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin. Berikan kata sambutan dalam dalam kegiatan seminar bertema “Menjadi Masyarakat Sehat Bermanfaat” di Palembang, Rabu (21/9).( Foto : koer/ Palpos.id) --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Bank Sumsel Babel (BSB) dengan Visi nya menjadi Bank Terkemuka Dengan Kinerja Unggul mengajak masyarakat di Sumatera Selatan (Sumsel), Bangka Belitung (Babel) dan Jakarta untuk mengikuti senam sehat secara serentak. Kegiatan akan dilaksanakan Minggu (25/9).

Direktur Utama (Dirut) BSB, Achmad Syamsudin dalam kegiatan seminar bertema “Menjadi Masyarakat Sehat Bermanfaat” di Palembang, Rabu (21/9) mengatakan, dalam kegiatan senam sehat tersebut juga digelar Bazar UMKM bekerjasama dengan mitra binaan BS

“Saat acara berlangsung dengan Program diskon up to50% khusus Nasabah Bank Sumsel Babel. Khusus Kota Palembang, Senam massal akan diselenggarakan di Jakabaring Sport City mulai pukul 06.00 WIB yang juga diramaikan artis nasional Ian Kasela (ex Vocalis Band Radja),” ungkap Syamsudin.

Selain itu, dalam acara tersebut lanjut Syamsudin juga siapkan hadiah doorprize dengan total jutaan rupiah yang akan diundi pada saat acara berlangsung. Untuk mengikuti rangkaian kegiatan senam massal, masyarakat cukup menabung di Bank Sumsel Babel terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: