Baru Kemarin Bela Putri Candrawathi Hari Ini Kliennya Ditahan, Febri Diansyah Kena Prank

Baru Kemarin Bela Putri Candrawathi Hari Ini Kliennya Ditahan, Febri Diansyah Kena Prank

Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang, keduanya eks juru bicara KPK yang kini membela Ferdy Sambo Cs.-Ilustrasi: Syaiful Amri-Disway.id--

JAKARTA, PALPOS.ID - Pucuk dicinta ulan pun tiba, pepatah ini tepat ditujukan untuk pengacara Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang.

 

Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang merupakan eks juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kini membela Ferdy Sambo Cs

 

Menariknya lagi, selang sehari Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang menyatakan bersedia menjadi pengacara keluarga Ferdy Sambo, tiba hari ini kliennya Putri Candrawathi langsung ditahan oleh Polri

 

"Keputusan bijak yang telah dilakukan Polri dan jajarannya dengan menahan Putri Candrawathi. Soal rekan kita Febri Diansyah yang jadi pengacara itu risikonya," tutur praktisi hukum Syamsul Arifin. 

 

Langkah Polri menahan Putri Candrawati keputusan memang sudah ditunggu publik apalagi berkas perkara yang bersangkutan sudah lengkap. 

 

"Tidak mungkin dong berkas perkaranya lengkap, tapi orangnya tidak disertakan. Ya harus ditahan," jelas Syamsul kepada Disway.id Jumat 30 September 2022.

 

Nah sekarang, sambung Syamsul, publik akan melihat kepiawaian seorang Febri Diansyah dalam membela pelaku yang diduga menjadi otak pembunuhan Brigadir J.

 

"Yang pasti keren untuk Polri ya, karena bisa menahan Putri Candrawathi. Kita juga ga sabar lihat kepiawaian Febri Diansyah dalam membela kliennya," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id