Teddy Inginkan Mall Pelayanan Publik Jadi Kebanggaan Masyarakat OKU

Teddy Inginkan Mall Pelayanan Publik Jadi Kebanggaan Masyarakat OKU

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat meletakan batu pertama pada pembangunan mall pelayanan publik di wilayahnya.Foto:ECO/Palpos.id--

BATURAJA,PALPOS.ID - Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mall Pelayanan Publik di Bumi Sebimbing Sekundang. 

 

Kegiatan peletakan batu pertama itu sendiri berlangsung di area Pasar Baru, persisnya di samping Kantor Dinas Pariwisata OKU, Selasa (4/10).

 

“Mall pelayanan publik ini telah diinisiasi sejak kepemimpinan Bupati OKU, H Kuryana azis ditahun 2020 lalu, dan juga sudah menjadi atensi penuh dari Kemenpan RB. Tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara optimal dan maksimal,” kata Teddy.

 

Besar harapan mall pelayanan publik ini dapat menjadi icon baru dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten OKU. Untuk itu kepada pihak terkait dalam pembangunan mall pelayanan publik ini agar melaksanakan pembangunan dengan sebaik mungkin.

 

“Kiranya dapat memberikan bangunan dengan nilai seni yang tinggi, sehingga nantinya mall pelayanan publik dapat menjadi kebanggan masyarakat di Kabupaten OKU,” jelasnya. 

 

Teddy mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dalam pelaksanaan pembangunan mall pelayanan publik ini, sehingga bisa terwujud dan terlaksana pada tahun ini.

 

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat menjadi amal ibadah dan menjadi catatan sejarah bagi masyarakat Kabupaten OKU bahwa kita ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat di Kabupaten OKU,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: