Kodim 0404 Muara Enim Gelar Upacara Penghormatan di TMP

Kodim 0404 Muara Enim Gelar Upacara Penghormatan di TMP

Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP memimpin upacara penghormatan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesatria Pertiwi, Selasa 04 Oktober 2022. -Palpos.id-

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77. Kodim 0404 Muara Enim bersama Forkominda Pemkab Muara Enim, gelar upacara penghormatan peringati HUT TNI ke-77 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesatria Pertiwi Muara Enim, Selasa 04 Oktober 2022.

Pada upacara tersebut, di Pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP.

Dalam upara tersebut hadir Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP Msi, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki Bsc, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSI.

Kemudian, Kepala kejaksaan Muara Enim Irfan Wibowo SH, ketua Pengadilan Negeri Elvin Adrian SH MH, Kasdim 0404/Muara Enim Mayor Chb Jauhari dan Para Danramil Jajaran Kodim 0404/Muara Enim Para.

BACA JUGA:Belasan Dump Truk Batubara Diamankan Kodim, Ini Penjelasan Dandim 0406/Lubuklinggau

Serta Pejabat Tinggi Rindam II/Sriwijaya dan Dansub Pom Muara Enim Letda Cpm Jamhari.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar mengatakan, kegiatan upacara penghormatan di TMP Kesatria Pertiwi Muara Enim tersebut merupakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77.

Menurutnya, dalam kegiatan upacara yang dipusatkan di TMP Kesatria Pertiwi tersebut sebagai bentuk dalam rangka guna mengenang para jasa pahlawan kita di Indonesia.

“Dengan ziarah dan upacara HUT TNI ke-77 kita lakukan di TMP Kesatria Pertiwi ini, merupakan sebagai bentuk tanda penghormatan bagi kita dalam mengenang para jasa pejuang dan pahlawan kita. Yang mana, telah berjasa mengorbankan segenap tumpah darahnya kepada negeri ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Babinsa Kodim 0402/OKI bersama Warga Sungai Ceper Belajar Pandai Besi

Lanjutnya, Dandim Rimba mengajak guna dalam mengenang para jasa dan pengorbanan pahlawan, kiranya untuk dapat bersama-sama mendoakan agar arwah para pahlawan kita dapat ditempatkan yang selayaknya dan diampuni segala dosanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: