Diduga Faktor Ekonomi Pria Dua anak di Muba Gantung Diri

Diduga Faktor Ekonomi Pria Dua anak di Muba Gantung Diri

Jasad Korban sebelum disemayamkan di rumah duka sebelum dimakamkan, Rabu 05 Oktober 2022. -Palpos.id-Humas Polsek Keluang

SEKAYU, PALPOS.ID - Warga dusun 1 Desa Dawas Kecamatan Keluang Kabupaten Muba, mendadak heboh.

Pasalnya, seorang pria bernama Atong (28), diduga bunuh diri dengan cara gantung diri dalam kamar tidur rumahnya, Selasa 04 Oktober 2022, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Keluang Iptu M Kurniawan SiK, melalui Kanit Reskrim Ipda Iwan Setiawan membenarkan kejadian tersebut.

"Korban pria dua anak ini, saat itu didalam kamar di rumah kakaknya. Kemudian korban ditemukan telah tergantung di dalam kamar,” katanya.

BACA JUGA:Pengusaha Muda Asal Ogan Ilir Bunuh Diri karena Frustasi

‘’Jenazahnya pertama kali dilihat oleh keluarganya bernama Yuti. Dimana Yuti melihat jasad korban sudah tergantung di kamar dengan menggunakan tali sabuk bela diri warna putih dan kuning,” ungkapnya.

‘’Tali itu yang diikatkannya di kayu kasau dan melilit di leher korban," jelas Iwan, Rabu 05 Oktober 2022.

Lanjutnya, pada saat ditemukan pintu kamar dalam keadaan terkunci. Kemudian saudara Yuti memberitahukan kepada saudara lainnya.

"Kemudian korban diturunkan dengan cara memotong tali tersebut, selanjutnya kejadian dilaporkan kepada Kapospol Dawas. Dan Pak Kades Dawas kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dinyatakan korban telah meninggal dunia," jelasnya.

BACA JUGA:Diduga Terhimpit Ekonomi, Ibu Muda di OKU Nekat Bunuh Diri

Saat ditanya apa faktor bunuh diri? Iwan pun menjelaskan korban bunuh diri diduga faktor ekonomi.

"Korban telah dimakamkan pada hari ini (kemarin) sekitar pukul 11.00 Wib di TPU Desa Dawas Kecamatan Keluang," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: