Devi Suhartoni Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Devi Suhartoni Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bupati Muratara, H Devi Suhartoni didampingi Wakil Bupati, H Inayatullah saat memberikan santunan kepada korban kebakaran. Foto:Alam /Palpos.id--

MURATARA, PALPOS.ID-Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Muratara memberikan santunan kepada korban kebakaran dan yang terdampak, serta memberikan pengobatan gratis, sembako untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan alat bantu bagi penyandang disabilitas.

 

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Muratara yang dihadiri Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, Kepala Dinsos dan puluhan masyarakat, Senin (17/10).

 

Kepala Dinsos Muratara, Erdius Lantang mengatakan, bantuan ini bentuk kepedulian Pemkab Muratara kepada masyarakat dimana dalam kesempatan ini pihaknya menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran sebanyak 7 orang, 10 orang medapatkan pengobatan secara gratis, dua LKSA serta dua orang penyandang disabilitas.

 

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, walaupun jumlahnya tidak banyak setidaknya bisa meringankan beban terutama bagi yang korban kebakaran,"ucapnya.

 

Sementara itu, Bupati Muratara H Devi Suhartoni dalam sambutannya menyampaikan sebenarnya bantuan ini agak terlambat, namun ini semua bukan ada unsur kesengajaan dari Pemkab Muratara. Namun prosesnya yang lambat.

 

Dia mengatakan tentunya dirinya merasa empati kepada korban kebakaran dan bentuk kepedulian Pemkab Muratara ada bantuan dan setidaknya bisa membantu meringankan beban kalian.

 

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik -baiknya untuk bisa membangun rumah kembali. Kemudian untuk yang mendapat pengobatan gratis, berobatlah semoga kalian cepat sehat," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: