Chantika Wakili Sumsel pada Ajang PAI

Chantika Wakili Sumsel pada Ajang PAI

Chantika Lyana Rizkia wakili Sumsel di ajang Pemilihan Putri Anak Indonesia, Selasa 18 Oktober 2022. -Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Putri Anak Sumatera Selatan 2022, Chantika Lyana Rizkia, yang biasa disapa Chantika, terpilih mewakili provinsi ini dalam ajang Pemilihan Putri Anak Indonesia (PAI).

PAI akan digelar di Jakarta pada November 2022 mendatang.

Dara cantik yang tercatat sebagai siswi kelas VII SMP Ignatius Global School kelahiran Palembang 3 Agustus 2010 itu, memiliki berbagai prestasi dalam ajang pencarian bakat.

Salah satu prestasinya juara harapan III Hip Hop U-12 Kejuaraan Tingkat Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Semburan Lumpur Campur Gas dekat Asrama Putri Indralaya Sudah Berhenti

Untuk menghadapi ajang Pemilihan Putri Anak Indonesia 2022 pada bulan depan, Chantika dalam beberapa bulan terakhir telah melakukan berbagai persiapan dan memperoleh pembekalan dari guru dan para ahli di bidang terkait kegiatan tersebut.

Dengan persiapan dan pembekalan maksimal, Chantika mohon do'a dan dukungan dari teman-teman sesama pelajar dan masyarakat umum agar bisa mengharumkan nama Sumsel dalam ajang Pemilihan Putri Anak Indonesia (PAI) yang akan digelar di Jakarta pada November 2022.

"Doakan dan dukung Chantika ya, Insya Allah saya akan memberikan dan melakukan yang terbaik dalam ajang ini," ujar putri dari pasangan Henggi Apredamora dan Aziza itu.

Pemilihan Putri Anak Indonesia diselenggarakan rutin setiap tahunnya. Untuk tahun 2022 ini grand final akan diselenggarakan di Gedung Smeco Sme Tower, Jalan Gatot Subroto Jakarta.

BACA JUGA:Pemkab OI Boyong Tiga Penganugerahan Dalam Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2022

Sementara seluruh peserta dari penjuru Tanah Air akan mengikuti karantina mulai 31 Oktober hingga 3 November 2022 di Swissbell Hotel Kalibata Jakarta.

“Ayo dukung Chantika Lyana Rizkia dalam ajang pemilihan Putri Anak Indonesia (PAI) 2022, dan tonton profilnya di https://youtu.be/ziR7yl0fWDA,” pintaknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: