Gaungkan Promo Ace Exprees Tembus 100 Peserta

Gaungkan Promo Ace Exprees Tembus 100 Peserta

Produk Ace yang telah ramai di beli konsumen pada program Stay Fit With Ace Ekprees Veteran, Minggu 23 Oktober 2022. -Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Meskipun sibuk diterpa isu resesi, namun Ace Exprees tidak berhenti untuk menggaungkan promo demi mencapai target yang diharapkan.

Kali ini, promo melalui program Stay Fit With Ace dengan menggelar promo hingga mampu menembus angka peserta 100 orang.

Dikatakan Deputy Store Manager Ace Exprees Veteran Bayu Purnomo, konsumen bisa tetap belanja kebutuhan meski belum gajian.

Karena selama tiaga hari pihaknya akan terus mengebom promo menarik bagi konsumen.

BACA JUGA:Melintas Siang Hari, Truk HD Tambang PTBA Timbulkan Kemacetan

“Jumat – Minggu, kamu bisa nikmati harga paling hemat hingga 75% seluruh produk. Maka itu hari ini saja kita bis atembus 100 pengunjung, 50 registrasi member Acces, 10 dooprize yang juga telah kita bagikan kepada konsumen,” jelasnya, Minggu 23 Oktober 2022.

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk termasuk tangga teleskopik yang bisa dipanjangkan hingga 3,8 m, set alat masak premium, koleksi kotak penyimpanan, dan banyak lagi.

“Kita ingin konsumen bisa belanja sebelum gajian, saldo tetap aman,” harapnya.

Dengan demikian, pihaknya terus berkomitmen untuk lebih dekat dengan konsumen dengan menyediakan ragam kebutuhan dengan harga promo dan program manarik.

BACA JUGA:Hindari Resiko Kemacetan, Parkir Acara Car Free Night dialihkan ke PIM dan Ramayana

“Antusias konsumen ini luar bias, konsumen di Palembang khusunya semakin pintar untuk dapat memenuhi kebutuhan rumah dan sebagianya dengan kualitas yang bermutu,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: