Hibur Penonton, Michael Learns To Rock Bikin Wong Palembang Nostalgia

Hibur Penonton, Michael Learns To Rock Bikin Wong Palembang Nostalgia

Ribuan penonton ikut bernostalgia menyaksikan penampilan Michael Learns To Rock.--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Gelaran konser Michael Learns To Rock (MLTR) bertajuk Back On The Road Tour 2022 Live in Palembang membius warga Palembang. Ribuan penonton, Jumat (4/11/2022) memadati PSCC Palembang untuk menyaksikan penampilan trio legenda dari Denmark ini.
 
Vokalis MLTR Jascha Richter langsung menyapa penonton saat tampil. "Halo Palembang," kata Jascha. 
 
Lagu pertama Nothing To Lose langsung direspon penonton. Lagu kedua Sleeping Child, yang dulu hits membuat penonton histeris. Lagu ketiga Breaking My Heart membuat penonton bernostalgia.
 
Grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) dikenal dengan tembangnya Thats Why ini sukses membius fans di lagu anyarnya dengan genre balada rock. Total 20 lagu yang dinyanyikan oleh band ini.
 
Konser bertajuk Michael Learns To Rock : Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang ini dipromotori oleh Eksporasi Musik. 
 
Eksporasi Musik adalah salah satu perusahaan yang menjadi bagian dari Industri musik Indonesia yang bergerak di bidang promotor musik konser dan festival. 
 
Stella Tiffany, Director PT. Bisa Musik Indonesia mengatakan, dipilih Kota Palembang sebagai tempat konser MLTR ini karena sebagai kota terbesar di Sumatera.
 
"Kita ingin warga Palembang terhibur juga dengan kedatangan artis dari luar negeri. Sebagai promotor, Eksporasi Musik ingin menyajikan pertunjukan hiburan berupa konser kepada masyarakat dan  semua generasi  dengan mendatangkan Michael Learns To Rock (MLTR) di konser ini bisa memberikan hiburan untuk warga Palembang dan sekitarnya yang ingin back to 90’ yang pada kangen sama lagu-lagunya Michael Learns To Rock (MLTR),” ucapnya. 
 
Stella menambahkan, selama ini konser sangatlah Jakarta Centrist. "Kami ingin konser ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Kami rasa Palembang memiliki potensi yang sangat besar. Palembang memiliki ekonomi yang baik, lifestyle masyarakatnya juga up to date, dan beberapa event international juga pernah dilaksanakan di Palembang,” ujar Stella.
 
Digelarnya konser ini juga bertujuan untuk memberitahu bahwa komunitas ini bukan hanya untuk anak muda tapi juga bisa menjangkau usia 30-50an.
 
"Dengan total anggota komunitas ter banyak di wilayah Sumatera, konser ini digelar sebagai bentuk keseruan dan persembahan komunitas Bisa Ekspor di Sumatera yang juga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat, jelas Stella. (Ika)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: